in

Dikawal Ketat Aparat, Pleno PPK Nanga Taman Aman

POTO : Aparat gabungan berjaga-jaga saat pelaksanaan rapat pleno perhitungan suara hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020. (IST).

jaringinfo.com, SEKADAU- Dibawah pengawalan dan pengamanan ketat aparat, rapat pleno perhitungan hasil pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 di Kecamatan Nanga Taman berjalan lancar.

Lancarnya semua tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati, tidak luput dari hasil kerjasama dengan semua pihak tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tim sukses para paslon sehinga kita mudah melakukan kordinasi.

“Kita kawal secara ketat semua tahapan hasil suara, dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) sampai ke Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) sampai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata IPDA Triyono Kapolsek Nanga Taman menjawab media ini, Jumat, (11/12/2020) di Nanga Taman.

Setelah sampai di KPU kata dia lagi, tugas kita untuk pengawalan tahapan pemungutan suara selesai, artinya semua tahapan pemilihan di kecamatan Nanga Taman berjalan lancar, semua ini berkat dukungan dari semua pihak, untuk itu ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak para pemuka masyarakat dan tokoh agama serta teman-teman dari TNI di kecamatan Nanga Taman,dengan kebersamaan kita semua akhirnya seluruh tahapan berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Mariana Sari Pertiwi salah seorang anggota Panwas kecamatan Nanga Taman melalui pesan singkatnya mengatakan, bahwa semua tahapan pleno perhitungan suara di PPK Nanga Taman berjalan lancar.

“Semua proses pleno perhitungan suara berjalan lancar,” tulis sari.

Hasil perolehan suara, untuk pasangan nomor urut 1 memperoleh 8.252 suara sedangkan perolehan suara untuk paslon nomor urut 2 8.359 suara.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : radarkalbar.com/Sutarjo.

Liga Spanyol : Valladolid Paksa Osasuna Telan Kekalahan Beruntun

Rizieq Shihab Menyerah, Polisi Bilang Takut Ditangkap