in

Warga Tempunak Sintang, Ditemukan Gantung Diri

POTO : Tempat kejadian perkara (TKP) saat ditemukan gantung diri (IST).

jaringinfo.com, SINTANG-Seorang pria berinisial RA (20) warga Dusun Suka Tani, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung, pada Sabtu (12/12/2020).

Pria ini nekat menghabisi hidupnya dengan seutas tali anyaman (kepuak) di rumahnya. Tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan diduga murni bunuh diri.

Kapolsek Tempunak Iptu Supriyanto membenarkan kejadian itu, hingga merenggut nyawa korban, akibat gantung diri.

“Ya benar ada warga kita meninggal ,gantung diri,” ujarnya.

Pria dengan dua balok dipundak ini menuturkan kejadian itu bermula pada hari Sabtu (12/12) sekitar jam 06.45 Wib, nenek korban bernama Dumid pergi ke rumah korban yang tinggal sendirian itu, dengan maksud membangunkan.

“Saat itu pintu rumah korban dalam keadaan tidak terkunci. Lalu Dumid masuk ke dalam rumah, langsung mengecek kamar dalam keadaan berantakan. Namun korban tidak ada didalam kamarnya. Kemudian Dumid mengecek dapur dan melihat korban dalam keadaan tergantung di salah satu kayu (kasau) dapur menggunakan seutas tali kepuak.” terangnya.

Melihat kejadian itu, alangkah kagetnya Dumid, dan langsung memberitahukan ibu korban bernama Erna.

“Setelah dilakukan pengecekan tali gantung diri dalam keadaan terikat longgar, lidah menjulur, penis mengeluarkan air mani (tidak ditemukan dugaan pidana),” pungkasnya.

Atas kejadian itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Dan jasad korban dikebumikan.

 

 

 

 

Pewarta/editor : Nduk Susi.

Laga Tandang Atletico Madrid  Vs Real Madrid Rival se Kota

Budidaya, Kunci Pelestarian Ikan Hias