in

Jasad Orang Tanpa ldentitas Terlungkup di Kawasan Perhutani Lamongan

POTO : Petugas saat mendatangi TKP ditemukan jasad korban meninggal (IST).

jaringinfo.com, JAWA TIMUR- Seorang pria ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup, di kawasan hutan Perum Perhutani petak 36 A wilayah Desa Brengkok, Kecamatan Brondong pada Kamis (10/12/2020).

Kapolsek Brondong Iptu Rasman menuturkan jasad pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Kunandar (40) warga Dusun Wesi Desa Sendangrejo Kecamatan Brondong. Saat ditemukan jasad korban dalam posisi telungkup. Saat itu, dirinya sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari jamur.

Tak ayal, saat mendapati seseorang dengan posisi tertelungkup Kunandar pun kaget. Dan berusaha membangunkan korban atau melihat dari dekat memastikan orang itu masih hidup atau sudah meninggal.

Namun beberapa cara dilakukan, ternyata tidak ada respon dan meyakini jika orang tersebut sudah mati.

“Kemudian saksi menghubungi pegawai Perhutani, Ikhsan Nudin (31) dan menginformasikan telah menemukan jasad laki di tengah hutan. Pihak perhutani berlanjut melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Brondong,” jelasnya.

Petugas polsek kemudian bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan didampingi petugas medis Puskesmas Brondong dan perangkat desa.

“Jasad korban mengenakan kaos warna abu-abu, celana pendek warna hitam yang sudah melepuh dan diperkirakan meninggal sepekan lalu,” bebernya.

Selain itu polisi mengamankan juga tas keranjang plastik warna putih hijau dan tas kain biru muda di lokasi.

“Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Dan diduga korban adalah orang dengan gangguan jiwa,”cetusnya. (RB).

 

 

Pokdaktan Berkah Bersama Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu Panen Raya Lele

Cek Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat PPK di Ciamis