in

Cek Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat PPK di Ciamis

POTO : Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra dan Dandim 0613 Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani saat melaksanakan pengecekan di tingkat PPK. (iST).

jaringinfo.com, CIAMIS- Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra dan Dandim 0613 Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani melaksanakan pengecekan pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara di PPK Mangunjaya pada Jumat (11/12/2020).

Diketahui, saat ini sebanyak 10 PPK kecamatan sedang melaksanakan pleno terbuka.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra mengatakan, pengecekan ini dilakukan guna mengecek para personil yang bertugas mengamankan pelaksanaan di tingkat PPK.

Diharapkan pengecekan ini dapat meningkatkan semangat anggota dan petugas PPK yang bertugas dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

“Kami hadir di setiap PPK untuk memastikan keamanan serta kelayakan protokol kesehatan di lokasi rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Semua mesti membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Serta mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang damai, lancar dan kondusif serta sehat,”ujarnya. (Mar/KKN).

Jasad Orang Tanpa ldentitas Terlungkup di Kawasan Perhutani Lamongan

Kemenhub Mulai Bangun Pelabuhan Sanur Bali