in ,

Braaak….! Dua Sepmot “Adu Banteng” di Jalan Nanga Taman, Seorang Meninggal di TKP

POTO : Petugas dan warga di TKP (IST).

jaringinfo.com, SEKADAU- Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Kecamatan Nanga Taman, tepatnya pada wilayah Desa Lubuk Tajau, pada Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 18.30 Wib.

Akibat kejadian itu, seorang pengendara sepeda yang terlibat adu banteng itu dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Sekadau melalui Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono menuturkan kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara Suzuki Shogun RR warna silver (tanpa plat nomor) dikendarai Riko (17) dengan sepeda motor Revo warna merah yang dikendarai Juni (32).

Kecelakaan itu bermula, sepeda motor Revo yang dikendarai Juni, melaju kencang dari arah Pantok hendak menuju Desa Lubuk Tajau. Nahas, dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Suzuki Shogun dikendarai Riko memboncengi Diki (17).

Kedua pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan itu sama-sama tak mampu mengendalikan kendaraanya. Sehingga tabrakan pun terjadi.

Mendapati ada informasi tentang kecelakaan itu, petugas piket dari Polsek Nanga Taman segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk kemudian menghubungi pihak Puskesmas Nanga Taman untuk melakukan pertolongan pada kedua korban.

“Ketika petugas sampai di TKP nyawa Juni (32) pengemudi Revo sudah meninggal dunia, dengan posisi tertelungkup. Sedangkan Riko dan rekannya pengemudi Shogun itu, mengalami luka berat. Dan lansung dilarikan ke RSUD Sekadau menggunakan ambulance milik puskesmas Nanga Taman” terang Kapolsek, Senin (14/12/2020).

Mendapat kabar dari Kapolsek Nanga Taman, petugas Sat Lantas Polres Sekadau juga langsung melakukan oleh TKP. Semua barang bukti tersebut di bawa ke Mapolres Sekadau.

 

 

 

 

Pewarta/editor : Sutarjo.

Jasad Bayi Ditemukan Tersangkut di Keramba, Warga Antibar Pembar

Pemerintah Larang Kerumunan Saat Libur Natal dan Tahun Baru, Antisipasi Lonjakan Jumlah Penderita Covid-19