in

Jasad Bayi Ditemukan Tersangkut di Keramba, Warga Antibar Pembar

POTO : Penyerahan jasad bayi untuk dikebumikan (Hendi).

jaringinfo.com,MEMPAWAH- Warga Desa , Kecamatan Mempawah Timur dibuat gempar, pada Senin (14/12/2020) pagi.

Menyusul beredarnya kabar atas penemuan sesosok jasad bayi laki-laki tersangkut dijaring keramba milik warga setempat.

Ketua RT.10/RW.05 Dusun Harapan, Nuzul Rahmadani mengungkapkan mayat bayi yang belum terlepas plasenta/ari-ari tersebut pertama kali ditemukan pemilik keramba bernama Zul.

“Saat itu dia (Zul) sedang membersihkan sampah di kerambanya, lalu dia kaget melihat ada bayi yang mengapung dalam posisi terlungkup,” tuturnya.

Selanjutnya Ketua RT 10/RW 05 Desa Antibar menerangkan, setelah mendapat informasi dari Zul, dirinya langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Mempawah Timur.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Mempawah Timur Langsung mendatangi TKP dan membawa bayi malang tersebut ke Rumah Sakit Dokter Rubini Mempawah.

Panit Reskrim Polsek Mempawah Timur, Adi Wijaya menyampaikan pihak Rumah Sakit Rubini telah melakukan visum dan diperkirakan bayi tersebut berusia 34-35 minggu, dan kematian diperkirakan sekitar 6 jam.

“Saat ini, mayat bayi telah dibawa oleh sukarelawan, Bu Irdiana yang menaruh iba kepada bayi malang tersebut untuk dikebumikan di Parit Amanku, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP. Muhammad Resky Rizal, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyidikan terhadap kasus ini.

“Satreskrim Polres Mempawah dan Polsek Mempawah Timur akan melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Pewarta/editor : Hendi Pratama.

Polisi : Kondisi MRS Sehat di Sel Tahanan

Braaak….! Dua Sepmot “Adu Banteng” di Jalan Nanga Taman, Seorang Meninggal di TKP