in

Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polda Kalbar

POTO : Komisi III DPR RI menerima cinderamata dari Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto (Humas Polda).

jaringinfo.com, PONTIANAK, KALBAR-Komisi III DPR RI memberikan apresiasi kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto terkait upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Apresiasi ini disampaikan Komisi III saat melakukan kunjungan kerja ke Polda Kalbar. Bahkan salah satu penyampaian dari Komisi III DPR RI yaitu Arteria Dahlan berharap trobosan Kapolda Kalbar bisa di terapkan secara nasional, Selasa (15/12/2020)

“Pak Kapolda, saya sampaikan terimakasih dan apresiasi atas inovasi pelayanan publik Bapak bersama jajaran. Dengan ide E-Complaint On 7 ini, pengaduan atau laporan masyarakat di respon kurang dari 7 hari. Mudah-mudah bisa dijadikan nasional,” ungkap Arteria Dahlan anggota Komisi III DPR RI.

Apresiasi lainnya juga datang dari anggota Komisi III DPR RI Fraksi Golkar Supriansa terhadap kinerja Polda Kalbar. Ia mengapreasi kinerja Polda Kalbar bersama BNN Provinsi Kalbar terkait pengungkapan dan penegakan hukum kasus narkotika.

“Kepada Bapak Kapolda bersama dengan seluruh jajarannya yang banyak mengungkap kasus narkotika, kami ucapkan terimakasih. Bayangkan kalau narkoba ini tidak ditangkap oleh jajaran Polda Kalbar dan BNN, berapa banyak generasi yang terancam hancur karena barang tersebut,” ungkapnya.

Terkait wilayah perbatasan dan banyaknya jalan tikus yang rentan masuknya barang haram tersebut juga menjadi diskusi antara Komisi III DPR RI bersama Polda Kalbar dan BNN.

Selain itu, penanganan Covid-19 hingga pelaksanaan Pilkada yang aman juga di apresiasi oleh Komisi III DPR RI.

“Kami juga melihat bagaimana teman-teman di Polres bahu-membahu membantu pemerintah daerah menangani Covid-19” lanjutnya

Diketahui, pada hari ini Selasa 15 Desember 2020 Polda Kalbar menerima kunjungan dari Komisi III DPR RI yang berjumlah 14 orang yang di ketuai oleh Wakil Ketua Komisi III Ir. Pangeran Khairul Saleh.

Kunjungan Komisi III DPR RI ini dalam rangka pengawasan terhadap mitra kerja dimana memang diketahui Komisi III membidangi hukum, ham dan keamanan. Salah satu mitra kerja ialah kepolisian.

Turut hadir dalam pertemuan bersama Komisi III DPR RI yaitu Kepala BNN Provinsi Kalbar Brigjen Pol Budi Wibowo serta para Kapolres jajaran Polda Kalbar.

Pertemuan diadakan di ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan diawali dengan paparan Kapolda Kalbar terkait pelaksanaan tugas.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : Humas Polda Kalbar.

Uploader               : redaksi jaringinfo.com.

 

Patroli KKP Ringkus 3 Penangkap Ikan Pakai Racun di Morowali

Soal PTPN V, Begini Curhatan Ketua KOPSA-M Kepada Ketum SMSI