in ,

Ditetapkan Sebagai Peraih Suara Terbanyak di Pilkada Sintang, Jarot Ajak Warga Kembali Bersatu

POTO : dr H Jarot Winarno M Med PH (Nduk).

jaringinfo.com, SINTANG-KPU Sintang sudah menetapkan perolehan suara masing-masing pasangan calon (paslon) pada Rabu (16/12/2020).

Calon Bupati Sintang dr Jarot Winarno- Yosef Sudianto ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak dalam pilkada 2020.

Kepada para awak media, pria berpostur tinggi besar ini mengucapkan selamat kepada pihak penyelenggara pilkada dalam hal ini KPU Sintang dan Bawaslu serta pihak terkait lain hingga ke jajarannya.

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu KPU dan semua pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan pemilu damai ,aman dan lancar,”ucapnya. Usai penetapan perolehan suara oleh KPU Sintang pada Rabu.

Kepada masyarakat Kabupaten Sintang, Jarot mengajak untuk kembali rukun dan damai. Pilkada adalah keberhasilan masyarakat Kabupaten Sntang, mulai dari pendukung pasangan nomor urut 1, 2 dan 3 yang harus diayomi untuk menjaga Kabupaten Sintang dan melanjutkan pembangunan kedepan.

Sementara calon wakil bupati perolehan suara terbanyak Yosef Sudiyanto mengajak masyarakat Sintang untuk menikmati kemenangan ini dengan biasa-biasa saja jangan terlalu uforia.

“Mari kita rayakan kemenangan ini dengan biasa saja,jangan ber-uforia kita tetap bersatu ,tetap rukun agar sintang lebih maju,”katanya.

Kesempatan itu Sudiyanto berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalanya pilkada dengan aman dan damai partai koalisi,relawan intinya semua yang mendukung

Sementara Calon Bupati Sintang Paslon nomor urut 2 Askiman mengatakan semua proses pilkada berjalan dengan dan amanm

Dan,dia mengucapkan selamat kepada paslon terpilih.

“Baik smua proses berjalan baik selamat kepada pasangan yang memenangkan pertarungan dan jalankan tugas pengabdian sesuai yang diamanatkan oleh rakyat,”ujarnya.

 

 

 

Pewarta/editor : Nduk Susi.

Gelar Bakti Sosial, Polsek Nanga Mahap Bagikan Sembako di Desa Tembesuk

Pasca Insiden Minyak Tumpah, Tim Quick Response Team Lakukan Penggelaran Oil Boom