in

Aleksander : Pilkada Telah Usai, Mari Kita Bersatu Kembali

POTO : Salah seorang tokoh pemuda Belitang, Aleksander (Tarjo).

jaringinfo.com, SEKADAU-Usai perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Sekadau. Lantas yang terpilih sebagai bupati pun sepertinya sudah ketahuan.

Maka dari itu semua pihak diminta untuk menghormati hasil keputusan masyarakat tersebut.

“Kita harus bersatu kembali, walau sebelumnya kita sempat terbelah oleh pilkada,tetapi saat ini masyarakat sudah menentukan pilihan. Keputusan masyarakat itu harus kita hormati.
Setelah terpilih Bupati itu adalah milik masyarakat Kabupaten Sekadau,” kata Aleksander salah seorang tokoh muda dari Belitang kepada media ini, Rabu 16/12/2020) di Sekadau.

Alexander juga meminta kepada masyarakat untuk melupakan perhelatan panas pilkada. Saat ini harus kembali kepada rutinitas masing-masing. Untuk yang berladang pergi ke ladang, yang noreh pergi noreh yang kerja di kebun kembali bekerja, jangan kita berlarut-larut dalam kenangan pilkada, karena perhelatan sudah berakhir.

“Mari kita pikirkan bersama cara menbangun kabupaten Sekadau, kita harus saling bahu membahu untuk membangun kabupaten Sekadau, karna Sekadau adalah rumah kita bersama,” ajak Alek.

 

 

 

 

Pewartaj/editor : Sutarjo Selalong.

Syah..! Aron-Subandrio Ditetapkan KPU Memperoleh Suara Terbanyak di Pilkada Sekadau

Terbanyak P-21 Kasus Tipikor, Polda Kalbar Diganjar Penghargaan dari KPK RI