in

Pengedar Narkoba, Ditembak Mati Petugas Polrestabes Surabaya

POTO : Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddison Isir saat menggelar jumpa pers (Ist).

jaringinfo.co, SURABAYA–Seorang pengedar narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (narkoba) asal Malang ditembak mati petugas Polrestabes Surabaya.

“Kami terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur karena pelaku mencoba melawan menggunakan senjata tajam saat hendak ditangkap di wilayah Malang,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddison Isir di Surabaya, Kamis (24/12/2020) seperti dilansir siberindo.co group jaringinfo.com.

Pelaku yang ditembak mati bernama Agus Slamet (34), warga Sukun, Malang, Jawa Timur.

Selain menembak mati Agus, polisi juga membekuk seorang anggota komplotan pengedar narkoba berinisial WIJ, (25), yang tinggal tidak jauh dari rumah Agus di Malang.

Kombes Pol Isir menjelaskan penangkapan kedua pengedar narkoba tersebut merupakan hasil pengembangan penyelidikan dari seorang pengedar berinisial AIH, yang ditangkap terlebih dahulu di rumah kosnya Jalan Watu Tulis, Prambon, Sidoarjo, pada 5 Desember 2020.

Dari para pelaku, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat total 2,04 kilogram.

“Peredaran narkoba menjelang tahun baru meningkat. Barang bukti yang kami amankan dari ketiga pelaku ini bagian dari peredaran narkoba yang dipasarkan untuk pesta pergantian malam tahun baru,” ucap-nya.

Perwira menengah Polri itu mengingatkan masyarakat agar tidak merayakan malam pergantian Tahun Baru 2021, terlebih dengan berpesta narkoba.

“Tidak perlu masyarakat merayakan malam pergantian tahun baru, apalagi dengan mengonsumsi narkoba, karena itu merusak diri sendiri dan membuat masyarakat jadi tidak produktif,” tuturnya.

Sebagai langkah pencegahan, Kombes Pol Isir telah memerintahkan segenap jajaran khususnya di Satuan Reserse Narkoba untuk memasang radar setinggi-tingginya demi memutus peredaran narkoba yang sengaja dipasok untuk perayaan malam tahun baru.

“Saat ini kami sedang mengawasi 15 titik hotel, apartemen dan kafe di wilayah Kota Surabaya yang diinformasikan menjadi sasaran peredaran narkoba untuk memenuhi permintaan pasar malam tahun baru,”pungkasnya. (*).

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : siberindo.co.

Kawasan Pasteur Dilanda Banjir, Rendam Sejumlah Mobil

Ngeri….!!Ditengah Pandemi Covid-19, Prostitusi ABG Malah Marak di Lebak