in ,

Polres Cilegon Gencarkan Sosialisasi Maklumat Kapolri

POTO : Saat dilaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri (Ist).

jaringinfo.com, CILEGON-Jajaran Polres Cilegon, Banten gencar mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyrakat tentang imbauan atau ajakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan saat libur Natal 2020 dan tahun Baru 2021, Sabtu (26/12/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S Ik, SH melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan personel Polsek jajaran Polres Cilegon akan terus mensosialisasikan Maklumat Kapolri hingga ke daerah-daerah di Kota Cilegon maupun Kabupaten Serang.

Menurut Bambang dalam Maklumat Kapolri yang didistribusikan Polsek Jajaran Polres Cilegon ini juga berisi tentang untuk tidak menyelenggarakan kegiatan yang dapat mengundang orang ramai.

“Beberapa larangan termasuk dalam Maklumat Kapolri tersebut diantaranya larangan perayaan natal dan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta perayaan malam tahun baru, arak-arakan, pawai atau karnaval dan pesta kembang api,” ungkapnya.

Ditegaskan, sesuai Maklumat Kapolri apabila masih ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan hal tersebut. Maka jajaran Polres Cilegon siap melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan Perundang-undanganan.

“Sesuai dalam isi Maklumat Kapolri, maka akan ada sanksi bagi pelanggar,” tegasnya.

 

 

 

 

 

Pewarta : Tim liputan.

Editor/uploader : redaksi jaringinfo.com.

Usai Ngurus Jenazah Tetangga, 19 Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Peduli Warga, Jajaran Koramil 1412-05/Pakue Sumbangkan Warga Korban Kebakaran