in

Man City Naik ke Posisi Kelima Klasemen, Setelah Menang dari Newcastle 2-0

POTO : Saat laga piala Liga Inggris (Ist).

jaringinfo.com, JAKARTA–Manchester City mencatat kemenangan mengesankan 2-0 atas Newcastle United dalam pertandingan Boxing Day di Stadion Etihad, Minggu dinihari WIB.

Seperti dilansir siberindo.co group jaring info.com, dua gol dari Ilkay Gundogan dan Ferran Torres mengangkat City ke urutan kelima klasemen Liga Premier.

City unggul lebih dulu pada menit ke-14 ketika Gundogan dengan tenang memasukkan bola setelah meneruskan umpan Raheem Sterling dari tendangan jarak.

Sebagaimana biasa tim asuhan Pep Guardiola ini sabar namun tajam dalam mengendalikan pertandingan.

Menguasai bola secara dominan sepanjang laga, City menggandakan kedudukan 10 menit setelah jeda ketika bek Newcastle Federico Fernandez membelokkan arah bola dari umpan silang Joao Cancelo untuk jatuh ke arah Ferran Torres yang mencetak gol lewat finis yang sederhana.

Manchester City yang Senin pekan depan bertandang ke Everton pun naik ke urutan kelima dalam klasemen setelah mengumpulkan 26 poin hasil dari 14 pertandingan, sedangkan Newcastle yang menempati posisi ke-12 dengan 18 poin menjamu pemuncak klasemen Liverpool Rabu pekan yang sama.(dna/ant).

 

 

 

 

 

Sumber : siberindo.co.

Jadi Atensi, Polda Kalbar Tangani 8 Kasus Perdagangan Orang

Dari Rapat Evaluasi Akhir Tahun SMSI Pusat, Pemerintah Silakan Aktifkan Polisi Siber