in

Gelar Ops Yustisi di Jembatan Besi dan Kalianyar, Tim Gabungan Jaring 19 Pelanggar

POTO : Saat petugas gabungan menggelar Ops Yustisi di kawasan Tambora (Ist).

jaringinfo.com, JAKARTA-Tim gahungan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat menggelar Operasi Yustisi penegakkan hukum protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, pada Senin (28/12/2020).

Sedikitnya 19 orang mendapat sanksi karena tak menggunakan masker. Pelanggar tersebut ditemukan di dua tempat berbeda.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan kegiatan tersebut berdasarkan Pergub 79 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Untuk hari ini, kami bersama tiga pilar mengadakan operasi yustisi di dua tempat yakni di kawasan Jembatan Besi dan Kalianyar,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, hasil dari operasi itu terdapat 19 pelanggar yang ditindak dengan rincian sebanyak 17 disanksi sosial menyapu fasilitas umum dan 2 orang dikenakan sanksi administrasi dengan total Rp 250 ribu.

“Kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, jadi mari bersama-sama kita lebih disiplin lagi,”pungkasnya.

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat.

Editor/uploader : redaksi jaringinfo.com.

Pemerhati : Pilkada Kabupaten Sekadau Telah Bejalan Sukses

Begini Catatan Akhir Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI – Pusat)