in ,

Diduga Tenggak Racun Rumput, Seorang Pria di Sungai Kunyit, Mempawah Meninggal

POTO : Ilustrasi orang bunuh diri (Ist).

jaringinfo.com, MEMPAWAH-Seorang pria berinisial CC (25) warga Desa Sungai Dungun, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah dikabarkan nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput pada Selasa (29/12/2020) sore.

Informasi yang dihimpun awak media ini menyebutkan awal diketahui kejadian tersebut bermula ketika pria itu datang tiba-tiba ke rumah bibi nya yang sehari-hari disapa si As (nama panggilan) dalam keadaan mulut berbusa.

Melihat kondisi tersebut, pihak keluarga segera membawa CC ke Rumah Sakit (RS) Dr. Rubini Mempawah dengan menggunakan mobil pickup.

Setibanya di Rumah Sakit, CC pun langsung mendapatkan perawatan secara intensif. Dan menurut tenaga medis menerangkan korban telah meminum racun rumput yang tidak diketahui jenis nya. Disisi lain pada bagian tubuh korban juga tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan.

Sekira pukul 23.00 Wib, sang khalik berkata lain, CC pun dinyatakan meninggal dunia. Selanjunya jenazah CC dibawa ke kediaman neneknya, selanjutnya untuk dikebumikan.

Kapolsek Sungai Kunyit Iptu Joni membenarkan adanya kejadian bunuh diri oleh seorang pemuda dengan meminum racun rumput.

“Ya benar,saat ini korban telah dibawa di rumah neneknya untuk dikebumikan,”jelasnya.

 

 

 

 

Pewarta/editor : Hendy Pratama.

Hasil Cipkon, Polres Cilegon Musnahkan 6500 Botol Miras

Hadiri Peringatan HUT ke-2 Sanggar Kuda Lumping Mekar Budoyo, Ini Pesan Bupati Sintang