in

Tragedi Pembunuhan di Sungai Pinyuh, Dua Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

POTO : Petugas Reskrim Polres Mempawah sedang melaksanakan olah TKP (Hendi). 

jaringinfo.com, MEMPAWAH-Dua tersangka ditetapkan, atas peristiwa pembunuhan, yang awalnya dipicu pertengkaran. Kejadian ini berlangsung di RT 10/RW 06 Jalan Pancasila, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

Jonidi, Seorang pria berusia 29 tahun menjadi korban penusukan oleh tetangganya, MR yang diketahui masih berusia 16 tahun pada rabu (30/12/2020).

Insiden mengerikan tersebut bermula dari percekcokan yang berlangsung antara korban dan ayah pelaku yang dipicu permasalahan anak sehingga keduanya saling dorong.

Lalu secara spontan MR datang dan menusuk bagian dada korban dengan pisau dapur yang dibawa pelaku dan mengakibatkan korban luka hingga meninggal dunia.

Kapolres Mempawah melalui Kasat Reskrim Muhammad Reski Rizal menerangkan luka yang dialami korban cukup parah, sehingga tak mampu bertahan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas.

“korban sempat dilarikan ke puskesmas Sungai Pinyuh namun dalam perjalanan meninggal dunia, Berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka dengan kedalaman 5 cm, dan lebar 2 cm,” pungkasnya.

Kasat Reskrim Polres Mempawah juga mengungkapkan 2 orang tersangka yang dalam hal ini merupakan ayah dan anak.

” Hasil penyelidikan ada 2 orang terduga tersangka, tersangka pertama anak dibawah umur, tersangka kedua berinisial J yang merupakan bapak dari tersangka pertama,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dipersangkakan pasal 338 dengan ancaman 15 tahun penjara dan 340 dengan ancaman 20 tahun penjara.

 

 

 

 

 

 

Pewarta/editor : Hendi Pratama.

Kasat Sabhara Polres Sintang AKP Sukamto Pimpin Patroli Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas 2020

Kapolres Sekadau : Rayakan Malam Tahun Baru 2021, dengan Berdoa dan Berzikir