in

Danrem 121 Abw Buka Turnamen Tenis di Sanggau

POTO : Danrem 121 Abw Brigjen TNI Ronny S AP dalam sesi berpoto bersama usai membuka turnamen tenis di Sanggau (Ist).

jaringinfo.com, SANGGAU-Danrem 121 Abw Brigjen TNI Ronny S AP membuka turnamen tenis, Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

Turnamen yang bertajuk Danrem Cup berlangsung di Lapangan Tenis Pelti, Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Seremoni pembukaan turnamen itu, ditandai serve perdana oleh Danrem 121 Abw Brigjen TNI Ronny S Ap didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll /Tanjungpura Ny. Rissa Ronny.

Tampak hadir saat itu, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah, SP, Kasdim 1204/Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi,Anggota DPRD kab.Sanggau Yulianto, SP, Kepala Kantor DPM PTSP Sanggau Alipius, S.Sos, Ketua Persit KCK Kodim 1204/Sanggau Ny.Dian Khairina Affiansyah,  Para Pasi Kodim 1204/Sanggau, pengurus PELTI Sanggau.

Turnamen Danrem Cup ini digelar dua hari 2 – 3 Januari 2021 dan diikuti sebanyak 14 tim, memperebutkan hadiah menarik serta doorprize.

Danrem 121 / Abw Brigjen TNI Ronny S AP mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen yang sudah berkenan berdiri mengikuti seremoni pembukaan.

” Saya ucapkan terima kasih atas keikutsertaan tim dalam turnamen tenis lapangan di Sanggau ini. Dan sebelumnya saya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2021,” ungkapnya.

Ia berharap, turnamen ini bisa berjalan dengan lancar, karena maksud dan tujuan utama kegiatan ini untuk membina olahraga. Dan atlit tenis agar tetap baik, serta untuk melihat kemampuan dan keahlian para petenis.

“Paling utama tentunya untuk menjaga kesehatan, karena kita harus senantiasa menjaga imunitas di tubuh, disaat pandemi Covid 19 saat ini,” cetusnya.

Terkait aturan turnamen kata Danrem, tak ubahnya di Porprov ataupun pertandingan tenis pada umumnya. Namun tujuan utamanya adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri antar pemain.

Ditambahkan, saat ini di Kalbar dan Kapuas raya yang sudah punya gedung indoor lapangan tenis baru di Ketapang, Kapuas Hulu dan Pontianak yang lain belum ada itu dari 5 Kabupaten.

“Mudah mudahan kita semua dalam kondisi sehat semua, laksanakan pertandingan dg sportif dan mengikuti peraturan dan aturan dari wasit,” tukasnya.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1204/ Sanggau dan forkopimda Sanggau serta instansi lainya yang telah berpartisipasi terselenggaranya turnamen ini.

“Selamat dan silahkan bertanding ikuti skema pertandingan dan wasit sebagai pengatur pertandingan. Keputusan wasit tidak diganggu gugat. Wasit yg mengatur pertandingan jangan pemain yg mengatur wasit. Baik itu wasit utama maupun wasit pertandingan,” pintanya.

 

 

 

Pewarta/sumber : Kodim 1204 Sanggau.

Editor : Sery Tayan.

Yodi : Warga Jangan Percaya Soal Isyu PSU

Soal Diciduk Dua Remaja “Parodi” Lagu Kebangsaan, Hendropriyono Bilang Ini Lampu Kuning…!