in

Bupati Sintang Sampaikan Bela Sungkawa Terhadap Musibah Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Bupati Jarot Sampaikan Duka Terhadap Musibah Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Yang Hilang Kontak.

jaringinfo.com, SINTANG-Bupati Sintang, dr H Jarot Winarno M Med PH, menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi terhadap pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sekitar pukul 14.39 WIB di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, pada Sabtu kemarin (6/1/2020).

“Pertama kita turut berduka cita atas musibah pesawat Sriwijaya SJ-182. Dimana didalamnya di tenggarai ada 3 sampai 7 warga Kabupaten Sintang,”ungkap Jarot, Minggu (7/1/2020).

Jarot mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk mendoakan musibah yang terjadi tersebut dan ia juga barharap ada mukjizat dari Allah Subhanahu wa ta’ala terhadap para penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 itu.

“Kita turut prihatin terhadap musibah ini, mari kita sama-sama berdoa, kita juga masih berharap ada mukjizat dari Allah Subhanahu wa ta’ala bahwa penumpang yang ada pun mudah-mudahan ada mukjizat bisa terselamatkan,”ungkap Jarot.

Jarot menyampaikan, dirinya akan memantau dan monintor terus perkembangan situasi musibah pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Mengingat juga berdasarkan informasi dari Manisfest SJ-182 penumpang pesawat tersebut yang beredar di tenggarai ada warga Kab. Sintang.

“Kita tetap pantau dan monitor terus sehingga nanti pada saatnya setelah di ketahui situasi korban tentu kita akan takziyah, kita juga akan mendoakan agar para korban juga bisa mendapat tempat di sisi Allah subhanahu wa ta’ala,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : Press Release Prokopim Sintang.

Editor/uploader : redaksi jaringinfo.com.

KRI Kurau-856 dan KRI Teluk Gilimanuk-531 Kumpulkan Serpihan Pesawat dan Potongan Jenazah

Cuaca Ekstrem Berpotensi Datangkan Bencana Alam di Sejumlah Wilayah