in ,

Lantunan Sholawat dan Tangisan Pilu, Sambut Jenazah Hj Agus Minarni, Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

KETERANGAN POTO : Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Ketua PKK, Hj Julina Muhammad Pagi, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.Ik, MH dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Mempawah. saat memberikan penghormatan terakhir sebelum almarhum dikebumikan (Ist).

jaringinfo.com, MEMPAWAH-Lantunan sholawat tiada henti dibarengi Isak tangis pilu dari ratusan sanak keluarga dan pelayat menyambut kedatangan jenazah almahrumah Hj Agus Minarni, S Ag, korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami musibah di Kepulauan Seribu, saat tiba di Kampus 1 Pondok Pesantren Darussalam di Desa Sengkubang, Kabupaten Mempawah, Sabtu (16/01/2021) sekitar pukul 18.25 Wib.

Seperti dilansir mempawahnews.com, group jaringinfo.com berbagai persiapan telah dilaksanakan menjelang kedatangan jenazah.Setelah beberapa waktu menunggu, iring-iringan kendaraan yang menjemput jenazah dari Bandara Supadio Pontianak tiba di rumah duka.

Selain sanak keluarga dan para pelayat almarhumah Hj Agus Minarni. Namun, tampak hadir Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Ketua PKK, Hj Julina Muhammad Pagi, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.Ik, MH dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Mempawah. Guna untuk memberikan penghormatan terakhir sebelum almarhum dikebumikan.

Usai disemayakan di rumah duka, jenazah Hj Agus Minarni akan dibawa ke Masjid Rayyana Ponpes Darussalam tersebut untuk dishalatkan. Kemudian, almarhum akan dikebumikan di tempat pemakaman keluarga berada di belakang Pondok Darussalam Kampus 1.

Sebagaimana diketahui, almarhum Hj Agus Minarni bersama suaminya Ustaz H Nurkhalifatul Amin menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Almarhumah Hj Agus Minarni, S.Ag yang juga guru agama di SMAN 1 Mempawah Hilir ini telah berhasil teridentifikasi. Sedangkan suaminya Ustaz H Nurkhalifatul Amin masih dalam pencarian para petugas gabungan.

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : mempawahnews.com.

Editor/uploader : redaksi jaringinfo.com.

Peduli Covid-19, Polres Sekadau Salurkan 50 Paket Beras

Bupati Muda Turut Mensholatkan Korban Sriwijaya Air SJ 182