in ,

Ngeng…Ngeng..! Suara Knalpot Racing Bikin Warga Bising

POTO : Ilistrasi knalpot racing (ist).

jaringinfo.com, MEMPAWAH-Suara bising dari knalpot racing kendaraan roda dua (sepeda motor) membuat masyarakat Sungai Sungai Pinyuh dan sekitarnya merasa terganggu.

Salah seorang warga Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Sakur menyampaikan kepada awak media radarkalbar.com group jaringinfo.com, akan keresahannya dengan suara berisik knalpot racing.

“Saya sangat – sangat terganggu dengan suara knalpot racing terutama dari kendaraan roda dua, tak hanya siang hari, malam hari kadang waktu istirahat juga terganggu,” ungkapnya pada Kamis (21/01/2021) .

Senada yang disampaikan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sungai Pinyuh, Suparman yang berharap agar pihak yang berwenang dapat mengatasi permasalahan yang ada.

“Kalau bicara soal terganggu, tak hanya saya yang terganggu, semua masyarakat terganggu dengan suara bising knalpot racing, dalam hal ini saya berharap agak pihak kepolisian dapat mengatasi masalah ini, tolong pengendara yang menggunakan knalpot racing di tindak tegas sesuai dengan aturan yang ada,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Pewarta/editor : Hendi Pratama.

Pamuji : Atas Dugaan Pelecehan Seksual Oknum Kepala Kantor Imigrasi Entikong, Terapkan Asas Praduga Tak Bersalah

Soal Mutasi di Lingkungan Pemkab Sekadau, Ketua Fraksi Nasdem Katakan Ini