in

PT TBSM Peduli, Serahkan Bantuan 1.500 Set Kit Rapid

POTO : Momen perwakilan managemen PT TBSM Peduli menyerahkan bantuan 1.500 set Kit Rapid (Ist).

jaringinfo.com, SEKADAU- Demi membantu mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya PT Tinting Boyok Sawit Makmur (TBSM) memberikan bantuan berupa 1.500 set KIT Rapid kepada dua Puskesmas.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Puskesmas Sekadau Hilir dan Puskesmas Sekadau Hulu. Sedangkan bantuan untuk wilayah Kabupaten Sanggau langsung di serahkan kepada pihak Puskesmas Kapuas.

“Bantuan yang kita berikan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, diwilayah kerja Perusahaan, agar penyebaran covid bisa di minimalisir, hal ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan melalui Coporate Social Responsibility (CSR) perusahaan PT. TBSM,” kata Yusman Suhaeri Harahap Humas dan CSR PT. TBSM kepada media ini, Sabtu (23/1/2020) di Sekadau.

Menurut Yusman, perusahaan melalui CSR tetap ikut serta membantu pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dan kabupaten Sanggau sesuai wilayah kerjanya,selalu komitmen untuk mengurangi serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sebagai pihak perusahaan kata dia lagi, kita sangat prihatin dengan kondisi saat ini, dimana sampai sekarang penyebaran covid-19 masih tinggi dan belum berakhir. Makanya, kita tetap ikut serta dengan berbagai cara mengurangi serta membantu pemerintah memutuskan penyebaran virus corona.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, yang membutuhkan,selain itu ia juga berharap agar bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban pemerintah daerah,” kata Yusman.

Hal yang sama juga di kata oleh Petrus Radeni, ia berharap agar bantuan yang diberikan untuk membantu pihak Puskesmas,bisa memperlancar pelayanan kesehatan terutama terhadap penyebaran Covid-19.

“Saya berharap agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta/editor : Sutarjo.

Tim Jatanras Polres Mempawah dan Reskrim Polsek Sungai Pinyuh Bekuk Komplotan Curanmor Operasi di 12 TKP

Akhir dari Pantun Burung Punai, Camat Nanga Taman Disanksi