in

Tim Jatanras Polres Mempawah dan Reskrim Polsek Sungai Pinyuh Bekuk Komplotan Curanmor Operasi di 12 TKP

POTO : Para terduga pelaku curanmor yang diamankan tim gabungan Unit Jatanras Polres Mempawah dan Polsek Sungai Pinyuh (Hendi P).

jaringinfo.com, MEMPAWAH – Sedikitnya 5 sepeda motor berhasil diamankan tim gabungan kejahatan kekerasan (Jatanras) Polres Mempawah dan Unit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh setelah meringkus 5 orang terduga pelaku curanmor dan seorang diduga sebagai penadah.

Kepala Unit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh, Ipda Dewa Made Surita kepada jaringinfo.com membenarkan atas pengungkapan komplotan curanmor ini. Barang bukti (BB) yang diamankan ada kemungkinan bertambah. Pasalnya, terbongkar aksi curanmor itu dilakoni komplotan tersebut pada 12 tempat kejadian perkara (TKP).

“Ada 5 sepeda motor yang kita amankan, itu terdiri dari kendaraan yang digunakan pelaku maupun hasil curian, ada sekitar 12 TKP di wilayah hukum Polres Mempawah,” ungkapnya.

Ipda Dewa menambahkan pihaknya terus berupaya melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

Atas perbuatannya pelaku curanmor dipersangkakan pasal 363 KUHP dengan ancaman paling lama lima tahun penjara serta pelaku penadah dipersangkakan pasal 480 KUHP dengan ancaman kurungan paling lama 5 tahun.

 

 

 

 

 

 

Pewarta/editor : Hendi Pratama.

BREAKING NEWS : Terduga Pelaku Curanmor dan Penadah Dibekuk Tim Gabungan

PT TBSM Peduli, Serahkan Bantuan 1.500 Set Kit Rapid