in ,

LIGA PRIMIER : Aston Villa Menang 2-0 atas Newcastle United

POTO : Salah satu laga Aston Villa (ist)

jaringinfo.com, JAKARTA-Aston Villa menang telak 2-0 atas Newcastle United, dalam laga Minggu dini hari.

Dalam laga itu, striker Aston Villa Ollie Watkins mencetak gol Liga Premier pertamanya dalam 10 pertandingan terakhir yang digandakan gelandang Bertrand Traore. Sehingga mengantarkan timnya menang 2-0 atas tamunya yang sedang terseok-seok Newcastle United.

Seperti dilansir siberindo.co group jaringinfo.com, hasil pertandingan ini melesatkan Villa dua tingkat ke posisi sembilan setelah mengumpulkan 29 poin dari 17 pertandingan, sebaliknya Newcastle turun satu peringkat ke urutan 16 dengan koleksi 19 poin dari 19 laga setelah menelan kekalahan keempat berturut-turut sejak pergantian tahun.

Baca:   Newcastle Kembali Berlatih Selepas Cemaskan Covid-19

Villa tampil menekan sejak awal pertandingan. Watkins kemudian membuat mereka unggul pada menit ke-13 ketika dia menaklukkan kiper tim tamu Karl Darlow dengan tandukkannya setelah Fabian Schaer gagal menyapu umpan silang rendah Matt Targett dari sektor kiri.

Watkins sempat membuat upaya gol lainnya namun dianulir karena offside sebelum Traore mengubah kedudukan 2-0 pada menit ke-42 setelah menaklukkan Darlow dengan tendangan first-time yang sempurna berkat assist hebat dari Jack Grealish.

Villa tetap menekan setelah jeda dan Darlow mementahkan upaya Watkins lainnya sebelum Ross Barkley hampir menciptakan gol dengan tendangan tumitnya, demikian juga Grealish yang melepaskan tendangan yang melebar dari gawang.

Hasil ini juga membuat Newcastle tak pernah menang dalam 10 pertandingan berturut-turut dalam semua kompetisi yang sekaligus memberikan tekanan lebih besar kepada manajer Steve Bruce.

 

 

 

Pewarta/sumber : siberindo.co.

Jenazah Nur Khalifatul Amin Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi, Rencananya Hari Minggu Dipulangkan

Kejaksaan Militer Amerika Tetapkan Encep Nurjaman alias Hambali sebagai Tersangka, Akan Diadili di Guantanamo Kuba