in

Rangkaian Peringati HUT Satpam, Gelar Pembagian Masker

POTO : Saat pembagian masker rangkaian memperingati HUT Satpam di Sekadau (Ist)

jaringinfo.com, SEKADAU- Rangkaian memperingatkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-40, dirayakan dengan bakti sosial membagikan masker di bundaran tugu PPK depan Bank Kalbar Jalan Merdeka Barat, Desa Sungai Ringin, Senin (25/1/2021).

Kegiatan bakti sosial di prakarsai oleh Polres Sekadau bersama Satpam, kegiatan pembagian masker ini untuk melengkapi kegiatan sebelumnya yakni melakukan disinfeksitan dirumah-rumah ibadah serta pembagian sembako.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut panitia membagikan 100 helai masker N95, kepada para pengguna jalan, selain pembagian masker warga penguna jalan juga dihimbau untuk tetap mengunakan masker jika keluar rumah.

“Patuhi prokes, gunakan masker saat keluar, patuhi rambu-rambu lalulintas saat berkendara jaga kesehatan dengan 3M,” kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko melalui Kasat Binmas IPTU Masdar.

Lebih lanjut Masdar menambahkan, kedepan kegiatan Polri bersama Satpam dalam waktu dekat ini akan mensosialisasi Peraturan Kepolisian (Perpol) nomor 4 tahun 2020 tentang pengamanan swakarsa.

Salah satu tujuan dari Sosialisasi tersebut, adalah agar dapat menambah bekal pengetahuan dan wawasan Satpam dalam melaksanakan tugasnya sesuai standar yang dibutuhkan.

“Melalui sosialisasi nanti, diharapkan fungsi dan kinerja Satpam semakin meningkat sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas, dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan kerjanya,” harapnya.

 

 

 

 

 

 

Pewarta/editor : Sutarjo.

Laporan Penanggulangan Bencana Alam Pangdam XIII/Merdeka Diapresiasi Kasad TNI

Polisi Terapkan Konsep Presisi, Atas Kasus Ujaran Kebencian Terhadap Natalius Pigai