in

Polres Sekadau Perketat Pengamanan Kunker Menteri Koperasi dan UKM

POTO : Pengamanan yang dilaksanakan personel Polres Sekadau (ist).

jaringinfo.com, SEKADAU – Polres Sanggau 
menggelar pengamanan ketat pada kunjungan kerja Menteri Koperasi.dan UKM RI, Drs.Teten Masduki di Kabupaten Sekadau.

Agenda pengamanan dilakukan sejak Menteri beserta rombongan tiba di Kabupaten Sekadau pada Jum’at malam (26/3/2021) dan menginap di Mess Bank Kalbar.

Selain itu, pengamanan dilanjutkan pada setiap tempat yang dikunjungi, mulai dari peresmian Sekadau UMKM Centre di Jalan Merdeka Barat.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengatakan, pengaturan lalu lintas serta pengawalan juga dilakukan saat rombongan Menteri Koperasi dan UKM RI menuju Desa Tapang Semadak.

“Pengamanan dilanjutkan saat Menteri Koperasi dan UKM menghadiri RAT CU Keling Kumang tahun buku 2020 dan meninjau taman wisata Kelempiau,” kata Kapolres.j

Dijelaskan untuk pengamanan pihaknya menurunkan sejumlah personel yang di briefing sebelumnya, menyesuaikan jadwal pelaksanaan kunjungan kerja.

“Sekitar 157 personel dilibatkan dalam pengamanan ini melalui ploting yang disesuaikan dengan rute maupun lokasi dalam kunjungan kerja tersebut,” ungkap Kapolres.

Ploating personel mulai dari Bank Kalbar, SMK Keling Kumang, Swalayan K52, CU Keling Kumang, Taman Kelempiau dan lokasi strategis lainnya.

 

 

 

 

 

 

Pewarta/editor : Sutarjo.

Polres Sintang Amankan Dua Pemuda Miliki 50 Paket Sabu

Hadiri Rakor di Aceh, Ketua KPK Minta Aset Daerah Ditertibkan