in

Komisi X DPR RI Kunker ke Sulut, Ini Agendanya

POTO : Sesi penyerahan cinderamata (ist).

jaringinfo.com, JAKARTA –  Komisi X DPR RI yang dipimpin oleh Anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang menggelar pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara, pada Sabtu, (10/4/ 2021).

Hadir dalam pertemuan itu, Perwakilan Kemenpora,  Kemendikbud, Muspida Sulawesi Utara, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Sulawesi Utara, Pimpinan PTN, PTS, dan LLDIKTI Wilayah IX.

Dalam kunjungan tersebut, Komisi X DPR RI menyerap aspirasi dari masyarakat Sulawesi Utara yang mengalami beberapa masalah, diantaranya keterbatasan tenaga pendidikan serta keterbatasan internet yang mengakibatkam PJJ tidak maksimal.

Selain itu, sebagai daerah yang juga mengandalkan pariwisatanya, pariwisata di Sulawesi Utara mengalami sangat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Karenanya Komisi X DPR RI mendorong percepatan vaksinasi bagi tenaga pendidik dan pelaku pariwisata agar pariwisata dapat pulih kembali dan siswa dapat kembali belajar di sekolah dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : DPR RI.

Polda Metro Jaya Amankan Pengemudi Fortuner yang Todongkan Pistol

KPK RI Bidang Penindakan Tambah 8 Pegawai Baru