in

Plh Walikota Bontang Kukuhkan Relawan Garda Isoman dan Posko Siaga

POTO : Plh Walikota Bontang, Aji Erlynawati (ist).

jaringinfo.com, BONTANG – Pelaksana harian lh Wali Kota Bontang Aji Erlynawati menjadi Inspektur apel pengukuhan Relawan Garda Isoman Kelurahan Telihan dan Kelurahan Kanaan, serta peresmian Posko SIAGA, pada Senin (12/4/2021) pagi.
.
” Saat ini Bontang masih menghadapi pandemi Covid-19. Saat ini lanjutnya, wilayah Bontang masih ada yang masuk ke dalam zona merah, hal ini menjadi perhatian bersama untuk mendapat penanganan sampai tuntas,”ungkapnya.
.
Menurut dia, Satgas Penanganan Covid pusat mengeluarkan Surat Edaran Nomor 9 Tahun 2021 tentang pembentukan Posko Penanganan Covid-19 dalam rangka PPKM di tingkat kelurahan.

“Berdasarkan instruksi ini, Satgas Covid-19 Bontang memberikan instruksi kepada kelurahan untuk membentuk Posko SIAGA (Sinergi, Inisatif, Aman, Gesit, Antisipatif),” cetusnya.

.Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Bontang yang tergabung dalam Relawan Garda Isoman.

“Harapan saya, Posko Kelurahan SIAGA dan Relawan Garda Isoman ini dapat mengoptimalkan penanganan Covid-19 dari hulu hingga hilir,” pungkasnya. (hms9).

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Bontang
.

Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Melalui Wayang Kulit dengan Lakon ” Larasati Putih” (Sinarning Memolo)

Komisi I DPR RI Kunker ke Batalyon Kavaleri IV Kijang Cakti