in

Pria Tua Ditemukan Membusuk di Kebun Karet Sarolangun

POTO : Jasad korban saat ditemukan di perkebunan (ist).

jaringinfo.com, SAROLANGUN – Warga Desa Rantau Gedang, Kecamatan Bating VIII gempar, menyusul ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa kepala membusuk di kebun karet setempat, pada Jumat (16/4/2021).

Belakangan diketahui, korban adalah Basir (70) warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Merangin yang dikabarkan menghilang 20 hari.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkurrahman menuturkan identitas korban diketahui dari pakaian robek sudah berserakan di sekitar jasad yang sudah membusuk tersebut., seperti dilansir rodaberita.co.id.

“Mayat tersebut ditemukan tergeletak dalam perkebunan karet di Desa Rantaugedang, Sarolangun, berjarak 10 Kilometer dari Desa  Lantakseribu, Merangin. Nah, pertamakali kali ditemukan Pardi (35) sekitar pukul 13.30 WIB,” ungkap Kapolsek, Jumat sore (16/4/2021).

Dijelaskan, Pardi, warga Desa Lantakseribu pada saat itu hendak menggesek kayu di perkebunan tersebut.

Mendapati informasi itu, petugas kepolisian yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian.

“Setelah pihak keluarga datang ke lokasi penemuan mayat. Diyakini sesosok mayat laki-laki itu atas nama Basir. Pihak keluarga meyakini dari identitas dari pakaian robek di sekitar jasad,” jelas.

Namun ketika hendak diautopsi ke rumah sakit pihak keluarga tidak berkenan. Akhirnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga, dan langsung dimakamkan.

Kemudian karena tempat kejadian perkara (TKP) masuk wilayah hukum Polsek Bathing, Sarolangun. Maka kasus ini dikoordinasikan kepada ke Polsek setempat untuk penanganannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : rodaberita.co.id

 

Saat Sosialisasi dan Penerangan Hukum di Kembayan, Cabjari Entikong Tekankan Ini

AHY Dinilai PUSKAPPI Cocok Pimpin Kementerian Investasi