in

Eddy Ganefo Layak Jadi Menteri Investasi

POTO : Ketua Umum Kadin Indonesia Ir. H. Eddy Ganefo,MM. (Ist).

jaringinfo.com, JAKARTA – Pasca parlemen menyetujui pembentukan Kementerian Investasi yang juga akan melebur fungsi Kemendikbud dan Kemenristek sebagaimana hasil keputusan Badan Musyawarah (Bamus) DPR yang membahas surat dari Presiden Nomor R-14/Pres/03/2021 perihal pertimbangan pengubahan Kementerian.

Kementerian Investasi yang akan menjadi lembaga baru tersebut kini tengah menjadi perhatian dan perbincangan dunia usaha, pasalnya Kementerian Investasi akan memberikan dampak secara langsung kepada pertumbuhan ekonomi dan tersedianya lapangan kerja baru serta kemitraan lokal ditengah pandemi COVID-19 yang berlangsung sejak Maret Tahun kemarin.

“Karenanya, hal ini akan menjadi momentum untuk Menteri Investasi diamanahkan kepada kalangan profesional yang betul-betul mengerti dan berkiprah di bidangnya,” ujar Yakub Ismail ketum IMO-Indonesia kepada awak media, Senin (19/04/2021) siang di bilangan Jakarta Selatan.

Yakub menuturkan bahwasanya salah satu kandidat yang layak dan kompeten serta berdedikasi tinggi dalam mengayomi dunia usaha adalah Ketua Umum Kadin Indonesia Ir. H. Eddy Ganefo,MM.

“Ketua umum Kadin Indonesia dua periode (2015-2020 / 2021-2025) yang terpilih secara aklamasi tersebut all out melakukan berbagai pembinaan pada dunia usaha khususnya menengah kecil,” terang Yakub.

Eddy juga dikenal memiliki jejaring yang kuat ditingkat nasional dan internasional. Adapun, konsolidasi yang solid tiada henti untuk dapat melakukan pembinaan secara rutin dan berkala yang dilakukan oleh Eddy melalui Kadin Indonesia kepada UMKM secara nasional, tentunya telah memberikan sumbangsih yang tinggi dan nyata kepada Negeri.

“Selain itu, pencapaian Eddy dalam memimpin berbagai organisasi di lintas sektor telah menjadi pelengkap untuk dapat menjawab tantangan Kementerian Investasi saat ini dan kedepan,” ungkap Yakub

Tentunya, Menteri Investasi merupakan sebuah harapan baru bagi dunia usaha agar dapat menjadi solusi dari berbagai persoalan sekaligus menjadi berbagai peluang bagi Negeri untuk dapat memberikan kemaslahatan kepada seluruh masyarakat, tutup.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Tim liputan.

Editor : redaksi jaringinfo.com.

KJRI Jeddah dan Masyarakat Bantu Pemulangan WNI Asal Sampang Jatim ke Tanah Air yang Menderita Lumpuh

Pemindahan Ibukota Urgen Dilaksanakan