in

Sembako Zidam Disalurkan Hingga ke Dusun Dua, Kecamatan Sekayam

POTO Momen penyerahan bantuan sembako (ist)

radarkalbar.com, SANGGAU – Kepedulian  bersama baik secara moril menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Pola kehidupan yang berubah dampak Covid 19 tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan hal ini ditandai dengan bertambahnya angka pengangguran karena beberapa industri mengalami kesulitan dalam pemasaran. Untuk tetap bertahan masyarakat harus secara mandiri untuk mencari mata pencaharian.

Adalah Sertu Sudarsono yang diberikan tugas untuk mengawasi pembangunan TNI AD di wilayah perbatasan tepatnya di Kabupaten Sanggau selalu berkeliling untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat untuk sekedar memberikan solusi serta semangat dalam menghadapi masa pandemi Covid 19.

Kali ini Sertu Sudarsono singgah di Dusun Dua Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau untuk menemui beberapa masyarakat dan memeberikan dukungan secara moral.

Dua keluarga yang ditemui yaitu Sudin yang memiliki pekerjaan petani dan  Feronika yang tidak memiliki pekerjaan.

Sertu Sudarsono mendengarkan keluh kesuh yang disampaikan oleh Sudin dan Feronika bagaimana dampak Covid ini sehingga Feronika harus kehilangan pekerjaan.

Untuk menjaga semngat kerja Sertu Sudarsono memberikan masukan masukan terhadap peluang yang ada serta memberikan sedikit bantuan sembako.

Disampaikan oleh Sertu Sudarsono kepada Sudin dan Feronika bahwa dengan kepedulian kita bersama tantangan pasti bisa dilewati sehingga harus tetap semangat untuk beraktivitas serta menjada kesehatan dimasa Covid 19.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta /sumber : Rilis

Zidam dan Masyarakat Rencanakan Peningkatan Pos Pengamanan di Entikong

Anggota Zidam XII Tpr Ngobrol Santai bersama Warga di Sambas