in ,

Personel Zidam XII Tpr Bagikan Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan

POTO : Momen personel Zidam XII Tpr bagikan sembako (ist). 

jaringinfo.com, PONTIANAK – Personel Zidam XII Tpr melaksanakan gerakan bakti sosial di lingkungan Komplek Kartika Permai Jl. Sungai Raya Dalam.

Ketulusan hati personel Zidam XII/Tpr ini dipimpin oleh Letda Czi Ahmad Sahudi. Kemudian memberikan paket pembako kepada beberapa warga yang membutuhkan di lingkungan komplek Kartika Permai, Jalan Sungai Raya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud dari salah satu pengamalan 8 Wajib TNI yang salah satu di dalamnya ikut membantu mengatasi kusilatan rakyat sekelilingnya.

Program tersebut sangatlah penting dan bermanfaat di hadapkan dengan situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang belum usai sampai saat ini.

Pendapat dari warga yang menerima paket sembako, pemberian seperti ini sangatlah membantu dan ucapan banyak terima kasih kepada Zidam XII/Tpr yang sangat peduli terhadap lingkungan karena saat ini sedang terjadi Pandemi covid-19 kegiatan banyak yang dibatasi.

Kepercayaan masyarakat terhadap TNI khususnya Zidam XII/Tpr yang melaksanakan kegiatan tersebut merupakan jalinan yang baik antara TNI AD dan masyarakat.

Apabila jalinan tersebut baik akan mempermudah kerjasama dalam kebaikan serta mudah mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya hidup berdampingan dengan penuh kedamaian.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta /sumber :Rilis

Personil Denzibang 1/Stg Ajarkan Latihan Pionerring Kepada Pramuka SMK Muhammadiyah

Denzibang 2 Palangkaraya Bekali Mahasiswa Materi Wawasan Kebangsaan