in ,

Lantik 15 Pejabat Pengawas pada 5 Kecamatan, Bupati Kampar Pesankan Ini

POTO : Momen pelantikan pejabat pengawas oleh Bupati Kampar (Ist)

jaringinfo.com, KAMPAR – Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH,MH memimpin pelantikan dan mengambil sumpah janji 15 pejabat pengawas berlangsung di aula Kantor Kecamatan Kampa, Senin, (5/7/2021).

Adapun kelima belas orang pejabat pengawas dilantik untuk penempatan pada di Kecamatan Kampa, Rumbio Jaya, Kampar, Kampar Utara, dan Tambang.

Dalam arahanya, Bupati Kampar menegaskan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dan pengawas kecamatan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan kepengurusan satuan kerja di kecamatan masing-masing.

“ini tentunya sesuai dengan apa yang diharapkan dan disampaikan oleh Camat masing-masing dan telah diproses oleh BKSDM Kabupaten Kampar, ”ujar Catur

Bupati Kampar berharap kepada yang sudah dilantik dan diambil sumpah untuk segera menyesuaikan karena semuanya bekerja untuk kepentingan daerah, bangsa dan negara serta masyarakat.

“Jangan kita bekerja mengedepankan kepentingan pribadi atau golongan atau kelompok, saya selalu berharap agar semua yang ada di level kecamatan juga bekerja dengan optimal. Kemudian bekerja dengan sungguh-sungguh membantu camat di dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan. Dan melakukan pembinaan kepada Pemerintahan Desa, melakukan monitoring dan jangan pernah bermalas-malasan, ”ungkapnya.

Bupati menekankan apapun jabatan yang diemban harus disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan sumpah yang diucapkan, dan pertanggungjawaban itu bukan saja kepada bangsa, negara, dan masyarakat namun juga tanggungjawab kepada Allah.

“Kedepankan etos kerja yang baik, dan saya mengingatkan untuk bekerja dengan baik profesional dan selalu membuat inovasi, terobosan dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat, “pinta nya.

Bupati Kampar juga berharap Kecamatan juga mempunyai tim kerja yang tangguh, tim kerja yang hebat, dan memahami serta peduli, hal ini untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, apa lagi ditengah Pandemi Covid-19 ini, semua pejabat dituntut untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 ini.

“Percepatan pengendalian Covid-19 dan pemulihan perekonomian baik secara nasional maupun di daerah manapun di wilayah Kabupaten Kampar ini.”kata Catur

Untuk itu lanjut Bupati Kampar, hal ini dibutuhkan kekompakan, kebersamaan dari setiap pemangku kepentingan yang memiliki jabatan di pemerintah daerah dan juga merupakan tanggungjawab seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini merupakan lanjutkan pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan dan pengawas di kecamatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Turut Hadir Kepala BKSDM Kabupaten Kampar Zulfahmi SH MH, Camat Kampa Dedi Herman sebagai Saksi Pelantikan dan pengambilan Sumpah, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Camat Rumbio Jaya Ramli, Camat Tambang, Camat Kampar, Camat Kampar Utara Jamilus serta Forkopimcam Kampa.

Pewarta/sumber : Pro_Dokpim.

Bupati Magetan : Monitoring Pengawasan PPKM Darurat Mesti Hingga ke Level Bawah

Fraksi PDIP : Komisi 1 DPR Segera Proses Pelantikan Dewas RRI