in

Bupati Sintang Diperbolehkan Pulang, Setelah 4 Hari Menjalani Perawatan di Rumah Sakit

POTO : Bupati Sintang, dr H. Jarot Winarno, M Med PH saat menerima kunjungan Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto, dan Sekretaris Daerah Sintang pada kediamannya di Pontianak (Ist)

jaringinfo.com, SINTANG – Kondisi kesehatan Bupati Sintang dr H Jarot Winarno M Med PH terus membaik. Bahkan saat ini sudah diperbolehkan pulang ke kediamannya di Pontianak oleh rumah sakit yang sempat merawatnya selama 4 hari. Dan hanya menjalani rawat jalan.

Seperti dilansir radarkalbar.com group jaringinfo.com, pada Selasa (13/7/2021) Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, kembali mengunjungi Bupati Sintang dr H Jarot Winarno M Med PH di kediamannya.

“Kondisi kesehatan Pak Bupati saat ini cukup stabil dan memerlukan waktu istirahat yang cukup sembari menjalani rawat jalan,” ungkap Kadis Kesehatan Kabupaten Sintang Harysinto Linoh saat dihubungi pada Selasa ,(13/7/2021).

Sinto memohon doa dari seluruh masyarakat di Kabupaten Sintang, agar Bupati segera sehat kembali. Sehingga bisa menjalani aktivitas sebagai kepala daerah seperti biasanya.

“Pak.bupati sudah diijinkan keluar dari perawatan Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak. Jadi sekarang posisi beliau pemulihan sambil berobat jalan di Pontianak, ” jelas dia.

Bupati Sintang Jarot Winarno dirawat di RS selama 4 hari , dan sudah diperbolehkan pulang dan saat ini dirawat jalan.

Sumber : radarkalbar.com

Sidak Kepatuhan Pelaksanaan PPKM Darurat pada Sektor Industri, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor ‘Hadiahi’ Sanksi Tipiring pada 2 Perusahaan

Vaksinasi Covid-19 di Tayan Antusias Diikuti Warga