in

Sadis! Pria Ini Bacok Pacarnya Lima Kali Hingga Tewas

Jaringinfo.com BINTAN – Dilansir dari siberindo.co grupnya jaringinfo.com, pembunuhan seorang perempuan asal Kabupaten SoE, Nusa Tenggara Timur, sempat menghebohkan warga Malang Rapat RT 3 RW 1, Bintan, Kepulauan Riau.

Pembunuhan itu terjadi pada Rabu malam sekira pukul 21.00 wib, tanggal 4 Agustus 2021.

Korban, Siti Zulaiha, adalah seorang janda anak dua asal Kota Batam yang bekerja sebagai buruh di Kebun PT Tirta Madu Kijang.

Pelakunya, Bernand Nadu (40) adalah pacarnya sendiri yang sudah tinggal serumah selama sebulan di kosan.

Tersangka mengaku dia yang membunuh Siti Zulaiha. Hal itu diakuinya saat jumpa pers yang digelar Polres Bintan. Motif pembunuhan karena sakit hati, korban tak mau menerima panggilan telpon pelaku.

“Saat dia pulang, saya langsung sabet pakai parang sebanyak 5 kali hingga meninggal dunia,” akunya sebagaimana dilansir keprinews.co.id grub siberindo.co.

Menurut Kapolres Bintan AKBP Bambang S, yang didampingi Kapolsek Gunung Kijang Melky L Sihombing, Kasat Reskrim AKP Dwihatmoko dan Kabag Ops Iptu Missyamsu Alson, pembunuhan itu terjadi pada Rabu 4 Agustus 2021.

Setelah pihak kepolisian mendapat laporan, langsung memburu pelaku dan pelaku diamankan pada Kamis atau sekitar 4 jam setelah kejadian.

“Pelakunya, Bernand Nabu (40). Dia menebas kepala dan leher korban. Modusnya tersangka marah dan sakit hati karena saat pelaku menelepon korban tidak mau angkat telpon. Bisa dikatakan cemburu tinggi,” kata Kapolres, Kamis (5/8/21).

Menurut informasi dari tetangga korban yang mengetahui kejadian itu, ribut-ribut ntara korban dengan pelaku terjadi pada pukul 21.00 WIB, hingga terjadi pembacokan.

Pihak polisi langsung mengamankan pelaku yang sempat melarikan diri ke kebun sawit setelah membacok korban.

Atas perbuatan pelaku di jerat Pasal 338 tentang pembunuhan.

“Dalam pencarian selama 4 jam, polisi berhasil menangkap pelaku malam itu juga. Ancaman perbuatan pelaku minimal 15 tahun penjara,” kata Kapolres Bintan AKBP Bambang. (Sumber : Siberindo.co)

Ribuan Benih Lobster Diamankan Lanal Palembang dari Penyeludup

Kegiatan Vaksinasi PKM Ditinjau Langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Gubernur dan Kapolda