in

Pasangan Muda Mudi Putussibau Terjaring Patroli Malam Polisi

Foto : (ist)

Jaringinfo.com KAPUAS HULU – Guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif guna mencegah kejahatan serta aksi premanisme diwilayah hukum Polres Kapuas, Jumat (6/8/2021), Unit Turwali Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu. melaksanakan patroli di wilayah Kota Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

“Patroli itu kami laksanakan di taman Alun-alun Kapuas dan tempat-tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya masyarakat khususnya para anak muda di Kota Putussibau ini,” kata Bripda M. Risky yang memimpin patroli.

Dikatakannya, saat patroli Unit Turwali Sat Sabhara Polres Kapuas Hulu  menemukan pasangan muda mudi yang sedang nongkrong tidak pada tempat nya.

“Meraka yang terjaring itu kami beri himbauan agar segera pulang kerumah masing masing,” kata Riski.

Bripda M. Risky menambahkan pasangan remaja yang ditemukan saat patroli berada dalam wilayah yang sepi dan kurang penerangan sehingga menurutnya tidak pantas dilakukan.

“Kami juga tidak ingin terjadi hal-hal negatif yang dilakukan keduanya, makanya tim langsung mengamankan dan memberikan peringatan, untuk tidak mengulanginya kembali” tutur Bripda Risky.

Pewarta  : Slamet A/Humas Polda Kalbar

Editor      : Slamet Ardiansyah.

Jelang HUT Kemerdekaan, Satgas Pamtas 643/Wns bersihkan Tugu Pancasila

Ribuan Benih Lobster Diamankan Lanal Palembang dari Penyeludup