in

Pangdam XII/Tpr Ikuti Pengarahan dan Pamitan Pangkogabwilhan I Jelang Purna Tugas

Foto : Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melalui video conference mengikuti kegiatan pengarahan dan pamitan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I, Laksdya TNI I N.G. (Foto : ist)

 

Jaringinfo.com KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melalui video conference mengikuti kegiatan pengarahan dan pamitan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I, Laksdya TNI I N.G. Ariawan dari Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Kegiatan ini diikuti juga oleh, Pangkoarmada I, Pangkoopsau I dan para Pangkotama yang ada di wilayah Kogabwilhan I. Pengarahan ini dilakukan oleh Pangkogabwilhan I berkaitan dengan akan berakhirnya masa tugasnya di Kogabwilhan I.

Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI I N.G. Ariawan menyampaikan berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/684/VIII/2021 tanggal 2 Agustus 2021 dirinya akan segera memasuki masa pensiun.

Jabatan Pangkogabwilhan I akan segera diserahterimakan dengan Laksda TNI Muhammad Ali yang saat ini menjabat sebagai Asrena Kasal.

“Kami akan melaksanakan sertijab besok pada tanggal 10 Agustus 2021. Tidak terasa saya berdinas sebagai Pangkogabwilhan I selama 440 hari . Selama kurun waktu tersebut, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf. Terima kasih atas kerja sama dan koordinasi selama ini,” ucap Pangkogabwilhan I.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pangkogabwilhan I yang selama ini memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan guna keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Kebersamaan ini tentu tidak akan pernah terlupakan. Sekali lagi kami warga Kodam XII/Tpr mengucapkan selamat menjalani purna tugas,” ucap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

(Sumber : Pendam XII/Tpr)

Editor : Tim Redaksi jaringinfo.com

Pemkot Pontianak Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat Kelanjutan PPKM Level 4

88 Pemuda Pemudi Ikuti Sidang Panlih Caba PK Keahlian Pria dan Reguler Wanita TNI AD