in

Kapolres Singkawang Pimpin Langsung Patroli di Malam Tahun Baru Islam 1443 H

Foto : Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo memimpin langsung jalannya patroli terpadu. (Foto ist)

Jaringinfo.com SINGKAWANG – Guna tetap memberi rasa aman dan nyama dalam menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah atau bertepatan tahun 2021 bagi seluruh masyarakat Kota Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo terjun langsung memimpi patroli di beberapa titik jalan yang ada di Kota Singkawang.

“Patroli terpadu itu mulai kami lakukan, Senin ( 09/08/2021 ) sekitar pukul 20.10 WIB dalam rangka antisipasi menyambut Tahun Baru Islam 2021 dan Libur Nasional,” ungkap Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Selasa (10/8/2021).

“Route yang kami lalui dari Mako Polres Singkawang–Jl. Tani–Bundaran AI–Jl. A. Yani–Jl. P. Diponegoro–Jl. Merdeka–Jl. Pemuda–Jl. Nusantara–Jl. Jendral Sudirman–Jl. Kalimantan–Jl. Setia Budi –Jl. Sejahtera–Jl. Kepol Mahmud– Simpang Masjid Raya,” jelas Kapolres.

Hasil kegiatan Patroli terpantau, katanya lagi, tidak ditemukannya kegiatan pawai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 2021 di wilayah Kota Singkawang yang menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar.

“Adapun tindakan yang telah kami lakukan adalah melaksanakan kegiatan Patroli Mobiling, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas antisipasi kegiatan menyambut,” ujarnya.

Menurut Kapolres, Tahun Baru Islam 2021 dan libur Nasional di Kota Singkawang. Kegiatan selesai pukul 23.45 WIB, selama kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali.

Turut serta dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Singkawang, Kabag Ops Polres Singkawang, Kasat Lantas Polres Singkawang, Kasat Sabhara Polres Singkawang, Kasi Propam Polres Singkawang, Anggota Sabhara Polres Singkawang, Anggota Sat Lantas Polres Singkawang.

Pewarta : Slamet A/Humas Polda Kalbar

Editor     : Slamet Ardiansyah

Telkomsel Gelar Pelatihan Pemanfaatan platform tos office365 Bagi Tenaga Didik Kalimantan

Pangdam XII/Tpr Dapat Kunjungan Dari Kepala Otiritas Jasa Keuangan Kalbar