in

Pangdam XII/Tpr Audensi Dengan Pengurus Perbakin Kota Pontianak

Foto : Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, saat melaksanakan audiensi dengan Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pontianak di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. (Foto. ist)

 

Jaringinfo.com KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Senin (9/8/2021) melaksanakan audiensi dengan Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pontianak di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan kerjasama.

Pangdam XII/Tpr yang didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, Asintel Kasdam XII/Tpr dan Asops Kasdam XII/Tpr menyambut hangat rombongan Pengurus Perbakin Kota Pontianak yang dipimpin oleh Ketua Umum Perbakin Pontianak, H. Herry Fadilah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Perbakin Kota Pontianak, Herry Fadilah menyampaikan kepada Pangdam, dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Perbakin Kota Pontianak akan menggelar kejuaraan menembak PCP 33 Meter Tripos dan Pistol 25 Meter TNI-Polri dan Umum pada tanggal 21-22 Agustus 2021.

“Oleh karena itu kami mohon bantuan dari Bapak Pangdam untuk mendukung Lapangan Tembak Indoor Rahmat sebagai tempat pelaksanaan lomba menembak,” ungkap Ketua Umum Perbakin Pontianak.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pengurus Perbakin Pontianak di Makodam XII/Tpr. Pangdam mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Perbakin Kota Pontianak.

“Pada dasarnya kami mendukung kegiatan kejuaraan menembak ini. Namun demikian perlu diingatkan nantinya kepada para peserta dan panitia even agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan,” tegas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Pewarta : Slamet A/Pendam XII/Tpr

Editor     : Slamet Ardiansyah

Tim Satgas PPKM Rutin Imbau Warga Disiplin Gunakan Masker

TP PKK Pontianak Gelar Vaksinasi Massal di PCC dengan target 600 orang