in

Tim Satgas PPKM Rutin Imbau Warga Disiplin Gunakan Masker

Foto : Tim Satgas PPKM Posko Desa Kuala Satong Kecamatan Mantan Hilir Utara secara rutin membagikan masker kepada masyarakat. (Fotoist)

 

Jaringinfo.com KETAPANG – Bhabinkamtibmas Polsek Matan Hilir Utara (MHU) Bripka Dariyanto bersama Tim Satgas PPKM Posko Desa Kuala Satong Kecamatan Mantan Hilir Utara secara rutin membagikan masker kepada masyarakat sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu dan berdisiplin menggunakan masker.

“Kepada warga juga kami ingatkan agar setiap beraktifitas di luar jangan lupa mengunakan masker dan selalu menerapkan Protkes, dimana masih banyak di temukan masyarakat yang masih tidak menggunakan masker,” tutur Bhabinkamtibmas Polsek Matan Hilir Utara Bripka Dariyanto, Selasa (10/8/2021)

Ia mengatakan, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protkes, Polsek MHU dan Satgas PPKM Desa Kuala Satong secara rutin memberikan edukasi kepada masyarakat. Salah satunya  agar selalu mengedepankan Protkes untuk memutus mata rantai penyebaran COVID -19.

“Dengan demikian kami berharap masyarakat dapat bekerja sama saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan melindungi diri agar tidak terpapar penyebaran virus COVID 19,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polsek MHU juga mengatakan bahwa dengan meningkatnya status COVID-19 di wilayah Ketapang saat ini masih zona merah.

“Untuk mari kita bersama- sama berbenah untuk mencegah COVID-19, agar tidak meluas di wilayah kecamatan MHU khususnya Desa Kuala Satong. Dan saya juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Kuala Satong menambahkan jika di dalam masyarakat terdapat orang yang memiliki gejala COVID-19, agar segera melaporkan ke Satgas PPKM sehingga bisa dengan cepat di lakukan penanganan,” tutupnya.

Pewarta : Slamet A/Humas Polda Kalbar

Editor     : Slamet Ardiansyah

88 Pemuda Pemudi Ikuti Sidang Panlih Caba PK Keahlian Pria dan Reguler Wanita TNI AD

Pangdam XII/Tpr Audensi Dengan Pengurus Perbakin Kota Pontianak