in

LIGA 1 INDONESIA Irfan Bachdim Tetap Merasa Muda dan Bugar Meski Bertambah Usia

Jaringinfo.com JAKARTA–Striker PSS Sleman Irfan Bachdim mengaku masih tetap merasa muda dengan semangat jiwa dan tubuh yang bugar di usianya yang ke-33 tahun.

Irfan diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di kediamannya yang berlokasi di Bali pada Rabu (11/8) lalu.

Tak lupa sang istri, Jennifer Bachdim, beserta anak-anaknya juga memberikan kejutan kecil dengan membawa kue sembari menyanyikan lagu untuknya.

Bagi Irfan, tak ada yang berubah pada dirinya di usianya yang bertambah karena ia merasa masih memiliki semangat jiwa muda dan juga tubuh yang bugar.

“Tidak ada yang berbeda ketika saya bertambah usia. Saya masih merasa muda dan bugar. Jadi, saya akan selalu melakukan apa yang biasa saya lakukan,” ujar Irfan dikutip Antara dari laman resmi klub, Jumat.

Tak hanya dari keluarga, pemain PSS bernomor punggung 17 itu juga menerima banyak doa dan ucapan ulang tahun dari para penggemar serta sesama rekan pemain.

Irfan biasanya tidak memiliki harapan khusus ketika merayakan ulang tahunnya, tetapi kali ini dia berharap agar semua orang tetap aman dan sehat, serta bisa melalui masa sulit ini.

“Saya biasanya tidak memiliki keinginan khusus. Tetapi selama masa sulit ini, saya berharap semua orang tetap aman dan sehat,” harap Irfan.

Selain itu, ia juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga semua aktivitas bisa kembali berjalan seperti semula.

“Dan tentu semoga pandemi ini segera berlalu secepat mungkin. Jadi kita semua juga bisa kembali melakukan hal yang paling kita sukai, yaitu bermain sepak bola,” kata Irfan.

 

Sumber  : siberindo.co

Editor     :  Tim Redaksi jaringinfo.com

Danrem 121/Abw Cek Posko PPKM Mikro Wilayah Kodim 1203/Ktp

LIGA PRANCIS Messi Dianggap Terlalu Dini Diturunkan di Pertandingan PSG Lawan Strasbourg