in

Tak Pakai Masker, Pengendara Diperintahkan Putar Balik Arah

Jaringinfo.com LANDAK – Sengah Temila, Sejumlah personil Polsek Sengah Temila melaksanakan razia masker dalam operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel. bertempat di Jalan raya depan Mapolsek Sengah Temila pada Senin (16/8/2021).

Ipda Chanel mengatakan, operasi ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk mendorong serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Oleh sebab itu, ia mengimbau kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Sengah Temila agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Diantaranya melaksanakan 5 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Sehingga tidak terjadi penyebaran COVID-19.

Ipda Chanel menegaskan, Bagi pengendara sepeda motor yang terjaring razia tidak menggunakan masker akan kita berhentikan dengan humanis, dan di dokumentasikan, serta kita beri himbauan.

“pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker kita perintahkan putar balik arah” ucap kapolsek. (*)

Pewarta   : Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak.
Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com

Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/Jaya Yudha serahkan hewan langka ke BKSDA Kalbar

Peduli Sesama, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga di Perbatasan