in

Tekan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Rutin Lakukan Sosialisasi

Foto : Tekan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Rutin Lakukan Sosialisasi. (Foto ist)

 

Jaringinfo.com LANDAK – Kuala Behe, Bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Polres Landak, Bripka Heri Chandra Simatupang memberikan edukasi tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada warga, di dusun sejaya desa kuala behe Kecamatan Kuala behe kab. Landak, Kamis (19/08/2021).

Dengan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat dan memberikan penjelasan tentang cara patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk tekan penyebaran Covid-19.

“Memberikan penyuluhan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah kuala behe,” ucap Bhabinkamtibmas.

Dilain tempat Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H. Mengatakan penyuluhan dan sosialisasi prokes ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek kuala behe guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Bhabinkamtibmas rutin lakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga desa binaannya agar warga masyarakat kita bisa mematuhi Prokes 5M,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kecamatan Kuala Behe yang sudah mematuhi Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, “Terima kasih kepada Warga Kuala Behe yang sudah patuh menerapkan prokes, jangan kendor dalam menerapkan Prokes,” tutup Kapolsek. (Goliat).

Sumber   : Humas Polda Kalbar
Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com

Satresnarkoba Polres Sintang Bekuk Dua Tersangka Pengedar Sabu

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Resmikan Posbindu PTM Cabang 58 Yonzipur 6