in

Polres Singkawang Gelar Khitanan Massal Peringati Hari Jadi ke-73 Polwan RI

Jaringinfo.com SINGKAWANG – Masih dalam rangkaian hari jadi ke-73 Polwan Republik Indonesia di Polres Singkawang dilaksanakan kegiatan Khitanan massal di Aula Polres Singkawang Jl. Firdaus A. Rais II Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Sabtu ( 21/08/2021 ) sekitar pukul 08.50 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Singkawang beserta Ketua Cabang Bhayangkari Singkawang, Waka Polres Singkawang beserta wakil Ketua Cabang Bhayangkari Singkawang, Kabagsumda Polres Singkawang, Polwan Polres Singkawang, Tim Medis, Peserta khitanan sebanyak 53 orang.

Adapun mekanisme pelaksanaan Khitanan yaitu sebelumnya peserta khitanan dan orang tua / pendamping dilakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki ruang aula tempat pelaksanaan khitanan.

Kemudian melakukan Registrasi peserta, setelah itu peserta di Swab Antigen.

Setelah di Swab Antigen kemudian pelaksanaan Khitanan dan pemberian Cinderamata.

Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan Khitanan massal yang dilaksanakan sekarang ini adalah masih rangkaian dalam rangka memperingati hari jadi ke 73 Polwan Republik Indonesia di Polres Singkawang.

“Kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan sekarang ini adalah merupakan rangkaian memperingati hari jadi ke 73 Polwan Republik Indonesia di Polres Singkawang, setelah kegiatan Donor darah dan Bantuan sosial beberapa waktu yang lalu,” ujar Kapolres.

 

Sumber   : Humas Polda Kalbar.

Editor     : Slamet Ardiansyah.

Diperbatasan, TNI-POLRI Bersama Tim Satgas PPKM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lantamal XII Gelar Vaksinasi Sasar Para Nelayan di Pontianak Yang Baru Pulang Melaut