in

Kodim 1203/Ktp Bersama Aparat Gabungan Berpatroli dan Beri Himbau Protokol Kesehatan

Jaringinfo.com KETAPANG – Penegakkan disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Ketapang terus dilakukan Satgas penanggulangan Covid-19 Kab. Ketapang dengan melaksanakan patroli gabungan malam hari dan penertiban kepada pemilik café/warung kopi dan tempat-tempat hiburan yang berada di seputaraan kota Ketapang, Selasa (24/8/2021).

Patroli rutin dilaksanakan oleh Aparat Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, BPBD dan Satpol PP Ketapang, berpatroli dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dengan humanis.

Hal ini selaras dengan penekanan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc,  yang mana dalam pelaksanaan patroli dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan harus dengan humanis dengan kata lain tidak ada yang melakukan dengan kata kata yang dapat menjadi resah masyarakat,”tegasnya.

Dandim menambahkan hal ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan peran dalam pelaksanaan PPKM Mikro,” tambahnya.

Sementara itu Serda Riswanto yang malam ini memimpin regu patroli Kodim 1203/Ktp menyampaikan personel gabungan yang terlibat sebanyak 39 Orang, Dengan sasaran patroli penertiban kepada pemilik café/warung kopi dan tempat-tempat hiburan yang berada di seputaraan kota Ketapang” ujarnya.

Selain memberikan teguran bagi pelaku usaha yang melanggar aturan PPKM berbasis Mikro, petugas juga melakukan Tes Swab Antigen secara acak bagi pengunjung café/warung kopi, ” tutupnya.

 

Sumber  : Pendim  1203)

Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com

Pemprov Dorong Bank Kalbar Prioritaskan Perbankan di Wikayah Perbatasan

KJRI Kuching bantu pemulangan 10 Orang WNI/PMI kondisi khusus