in

Kodam XII/Tpr Kembali Harum, Empat Satuan Juarai LKJ TMMD ke-111

Jaringinfo.com KUBU RAYA – Nama Kodam XII/Tanjungpura kembali harum di jajaran TNI Angkatan Darat. Pasalnya empat satuan jajaran Kodam XII/Tpr berhasil menjuarai Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-111 yang digelar oleh Dispenad. Penyerahan hadiah lomba berlangsung di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr usai kegiatan Rakornis TMMD ke-112.

Adapun satuan Kodam XII/Tpr yang berhasil menjadi juara pada LKJ TMMD oleh Dispenad yakni, Pendam XII/Tpr, Penrem 121/Abw, Kodim 1207/Ptk dan Kodim 1202/Skw. Pendam XII/Tpr juara 2 kategori Kapendam. Penrem 121/Abw juara 2 kategori Kapenrem. Kodim 1207/Ptk berhasil menjadi juara 1 kategori Dansatgas dan Kodim 1202/Skw juara 3 kategori Dansatgas. Piala dan Piagam oleh Kasad ini diserahkan oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M.

Saat memberikan keterangan melalui seluler, Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., menyampaikan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari arahan pimpinan serta kerja keras seluruh prajurit dan masyarakat serta awak media.

“Ini sekaligus membuktikan bahwa sinergitas yang terjalin antara Kodam XII/Tpr dengan awak media cukup solid,” ujarnya.

Selanjutnya kedepan, Kapendam mengharapkan, hal yang sudah baik ini agar terus ditingkatkan sehingga prestasi yang telah dicapai sekarang dapat dipertahankan.

“Tidak lama lagi TMMD ke-112 akan segera dilaksanakan. Saya harapkan kerjasama dan sinergi ini dapat terus ditingkatkan. Mempertahankan prestasi jauh lebih sulit. Mari terus berkreasi dan berinovasi sehingga kedepannya bisa juara lagi,” harap Letkol Inf Hendra.

Untuk diketahui, adapun satuan dan awak media yang berhasil menjadi juara pada LKJ TMMD ke-111 yaitu, kategori Kapendam, juara 1 diraih Pendam V/Brw dan juara 3 Pendam I/BB. Untuk kategori Kapenrem, juara 1 diraih Penrem 091/Aji Surya Natakusuma, dan juara 3 diraih Penrem 081/Dhirotsaha Jaya.

Untuk kategori Dansatgas, juara 2 diraih Kodim 0212/Tapanuli Selatan. Kemudian untuk kategori media elektronik juara 1 diraih Reza Fachrozie  dari TVRI Riau (Kodim  0321/Rokan Hilir). Juara 2 Syamsul Alam Suriazdin  dari Kompas TV Banjarmasin (Kodim 1010/Rantau) dan juara 3 Parthomy Oktora dari Kompas TV Sukabumi (Kodim 0608/Cianjur).

Untuk kategori wartawan media online/cetak, juara 1 disabet Zulfadhli  dari Riau Pos, Kodim 0321/Rokan Hilir (Cetak). Juara 2 diraih Sucipto dari Koran Sindo, Kodim 0510/Tigaraksa (Cetak) dan juara 3 diraih wartawan media cetak dari Radar Sulbar, Muh. Amri Makkaruba (Kodim 0402/Polewali Mandar).

Sumber    : Pendam XII/Tpr.
Editor       : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Wabup Kayong Utara Ingatkan Para Kades Terus Beri Pemahaman Kepada Masyarakat

Integrasikan CCTV, Polda Kalbar Jalin Kerjasama Dengan Pemkot Pontianak