in

Kodim 1207/Pontianak Raih Juara Satu Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-111 TA. 2021

Foto : Dandim 1207/Pontianak, Kolonel Inf Jajang Kurniawan saat menerima hadiah juara satu Lamba Karya Jurnalis TMMD ke- III 2021. (Foto ist)

 

Jaringinfo.com PONTIANAK –  Dengan berhasilnya Kodim 1207/Pontianak meraih juara satu Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-111 TA. 2021 maka kembali harumkan nama Satuan di Jajaran Kodam XII/Tanjungpura. Kodim 1207/Pontianak berhasil menjuarai Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-111 yang di selenggarakan oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, yang mana penyerahan Hadiah Lomba berlangsung di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr usai kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD Ke-112 TA. 2021, Kamis (26/08/2021)

Adapun Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr yang berhasil menjadi juara pada pelaksanaan LKJ TMMD Ke-111 TA. 2021 yang diselenggarakan oleh Bapak Kasad adalah, Pendam XII/Tpr, Penrem 121/Abw, Kodim 1207/Ptk dan Kodim 1202/Skw. Pendam XII/Tpr meraih juara 2 kategori Kapendam, Penrem 121/Abw meraih juara 2 kategori Kapenrem, Kodim 1207/Ptk berhasil meraih juara 1 kategori Dansatgas dan Kodim 1202/Skw sebagai juara 3 kategori Dansatgas. Piala dan Piagam dari Kasad ini diserahkan oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M. di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr pada saat pelaksanaan Rakornis TMMD Ke-112 TA. 2021.

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. menyampaikan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh prajurit, masyarakat dan awak media serta arahan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Nur Rahmad yang senantiasa menekankan kepada seluruh satuan jajaran Kodam XII/Tpr untuk melakukan Pembinaan Komunikasi Media (Binkomed).

Karena era nya saat ini media sangat berperan penting untuk mempublikasikan seluruh  aktifitas dan kegiatan prajurit Kodam XII/Tpr yang bernilai positif dan strategis, sehingga keberadaan TNI dipahami oleh seluruh masyarakat secara luas. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa sinergitas yang terjalin antara Kodim 1207/Pontianak dengan awak media dan masyarakat di wilayah cukup solid.

“Selanjutnya kedepan, Dandim mengharapkan, hal yang sudah baik ini agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga prestasi yang telah dicapai sekarang dapat dipertahankan” ujarnya.

“Sebagai Dandim 1207/Pontianak dan juga pribadi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan seluruh masyarakat Kubu Raya, begitu juga dengan rekan-rekan Media yang telah bersinergi dalam kegiatan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Ke-111 ini, diantaranya Pontianak Post, Kun Dian Ri Bao, Suara Pemred, Perum LKBN ANTARA Kalbar, Kalbar News, Media Insan Terkini, Tribun Pontianak, Beritaonetv, Berita Borneo, Putra Bhayangkara, RRI, TVRI Kalbar, Warta Eskpress, Pontianak TV, Kompas TV, Jateng Pos, Palembang Pos, Simpang 5 tv Jateng Group,” katanya

Dan ujar Dandim lagi masih banyak awak media yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang turut andil mensukseskan kegiatan TMMD 111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B.

“Dan untuk warga Desa Kuala Mandor B kami berpesan, semoga semakin kompak dalam memajukan Kabupaten Kubu Raya yang Produktif, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.

 

Sumber  : Pendim 1207/Pontianak.

Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Pemancing Udang Korban Tenggelam di Temukan Tim SAR Dalam Komdisi Meninggal

Bupati KKU : Pemantauan Orang Asing Perlu Perhatian Semua Pihak