in

Swab Antigen Mengawali Belajar Mengajar Tatap Muka

Jaringinfo.com SAMBAS – Belajar mengajar secara tatap muka sudah mulai di buka di beberapa sekolah dari mulai tingkat SD, SMP maupun SMA ini menunjukkan sudah ada penurunan angka kasus Covid 19, sehingga pemerintah sudah memberi ijin untuk belajar mengajar dengan sistem tatap muka tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Atas ( SMA) kecamatan Salatiga sejak Jum,at 27 Agustus 2021 sudah memulai belajar mengajar secara tatap muka  namun demikian tetap mematuhi protokol kesehatan dan di awali melakukan Tes swab antigen bagi siswa siswi yang dilakukan oleh tenaga medis dari puskesmas Salatiga untuk sesi 1 Swab antigen sesi 2 akan di laksanakan pada hari Senen yang akan datang.

Selaku bhabinkamtibmas Brigpol Adi Malini Babinsa Kopda Lambertus mendampingi Camat Salatiga H ASPAN SH MH turun kelapangan memantau kegiatan Swab antigen di sekolahan SMA 1 salatiga kecamatan Salatiga kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigpol Adi Malini menyampaikan beberapa himbauan terkait kegiatan belajar mengajar secara tatap muka diantaranya di harapkan pihak sekolah menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu dan mengatur jarak tempat duduk agar tidak terjadi kerumunan.

“Kami juga mengimbau kepada tenaga pengajar dan para siswa / siswi walaupun hasil Swab antigen negatif, tetap harus patuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” katanya.

“Mari kita wujudkan SMA 1 SALATIGA terbebas dari virus Corona Covid 19 sehingga program belajar mengajar menjadi tenang dan nyaman,” tambahnya.

Sumber  : Humas Polda Kalbar.
Editor     :  Tim Redaksi jaringinfo.com.

Panglima TNI, Kapolri dan Menpora Tinjau Kesiapan Stadion dan Arena Akuatik PON XX

Sambut Program Pemerintah, Korps Brimob Polri Vaksinasi 38.000 Pelajar di Depok