in

Kodim 1203/Ktp Gelar Sosialisasi ke Warga Desa Riam Bunut

Jaringinfo.com KETAPANG – Jelang dimulainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112, Kodim 1203/Ketapang menggelar sosialisasi kepada elemen warga, terutama kepada warga yang di sekitar sasaran pembangunan fisik TMMD, Jum’at  (27/8/2021).

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf. Yulianto, didampingi oleh Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur, Peltu Ahmad Kondori di Desa Riam Bunut Kecamatan  Sungai Laur, Kabupaten Ketapang di Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Kapten Inf. Yulianto menyampaikan berbagai hal terkait rencana TMMD ke-112 Kodim 1203/Ktp. Menurutnya, TMMD ini merupakan wujud kerjasama TNI dengan Pemerintah daerah untuk membantu mempercepat pembangunan dalam rangka  meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Kapten Inf. Yulianto meminta kepada seluruh warga masyarakat desa Riam bunut untuk ikut berpartisipasi dengan bergotong royong bersama mensukseskan kegiatan TMMD. Khususnya yang berada di lokasi rencana pembangunan jalan/Rabat Beton agar warganya lebih maksimal lagi dalam membantu mempercepat proses pembangunan jalan rabat beton. 

“Ini demi kepentingan kita bersama, kalau akses jalan bagus, tentunya modal utama peningkatan perekonomian semakin mudah,” ungkap Kapten Inf. Yulianto.

Usai pertemuan tersebut Kades Supardi mengatakan kehadiran TNI selalu didambakan oleh rakyat.

“Saya pribadi merasa merasakan simpatik akan respons TNI dalam membantu mengatasi setiap kesulitan masyarakat, inilah bukti kedekatan TNI dan rakyat,” ucap  Kades.

 

Sumber  : Pendim 1203 Ketapang.

Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Bupati Sanggau Terima Bantuan Beras Dari Presiden RI dan Gubernur Kalbar

Penghijauan Dalam Rangka Bulan Bakti Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021