in

Polisi Tangkap Pelaku Pencuri Hp dan Uang

Jaringinfo.com OKU – Minggu (29/09/2021) pelaku ND (34) Warga Desa Tebing Kampung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diamankan dalam Kasus Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan” sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUH Pidana.

Pelaku ND diamankan terkait Pencurian Hp dan Uang tunai milik korban An. Agil Anugrah (23) warga Jl.DR Sutomo RT 004 RW 001 Desa Terusan Kec.Baturaja Timur Kab.OKU yang saat itu barang tersebut berada di atas meja rumah korban.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,  melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menjelaskan kejadian Tindak Pidana Pencurian tersebut terjadi Pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 sekira pukul. 04.00 Wib Korban terbangun dari tidur mendengar saksi Ahmad Sopian ribut karena HP miliknya dan HP milik korban yang sedang di Charge telah hilang.

Kemudian setelah korban melihat ternyata memang benar 1(satu) unit HP Redmi Note 9 warna Biru beserta uang RP.300.000,- yang beradA diatas meja sudah tidak ada lagi , atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres OKU.

Setelah mendapat laporan Tim Resmob SINGA OGAN Polres OKU yang dipimpin oleh Ipda Bagus Randhika S.Tr.K Minggu (29/08/2021) melakukan penyelidikan dan didapati bahwa HP korban ada pada seseorang yang bernama ND (pelaku).

Kemudian dilakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil diamankan di Desa Keban Agung Kecanatan Semidang Aji Kabupaten OKU. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa menuju Polres OKU untuk diproses secara hukum.

 

Sumber  : Divhumas Prolri/Humas Polda Kalbar.

Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Lakalantas di Kecamatan Sekayam, Dua Orang Meninggal Dunia

Satgas Pamtas 643/Wns Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Sanjingan