in

Satgas Pamtas 643/Wns Bersama Gugus Satgas Covid Pasang 1000 Poster Himbauan di Lima Desa Perbatasan

Jaringinfo.com SANGGAU – Kegiatan ini meliputi Pemasangan poster dan pemberian brosur kepada warga yang  dilaksanakan serentak di lima Desa Se-Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Hal ini dikatakan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti, Letkol Inf Hendro Wicaksono, dalam keterangan tertulisnya di Makotis Entikong, Kab. Sanggau pada hari Minggu (5/09/2021).

Dansatgas mengatakan, segala bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 terus kami lakukan, salah satunya dengan program pemasangan 1000 Poster Himbauan Cegah Covid-19.

Poster himbauan ini berisi seputar informasi Covid-19 yaitu, prosedur kesehatan, pencegahan penyebaran Covid-19, cara hidup sehat, cara mencuci tangan sampai dengan etika batuk. Semua himbauan ini dikemas dengan bentuk  gambar yang menarik dengan harapan menarik minat baca masyarakat perbatasan dan bisa memahami pencegahan virus Covid-19.

Dansatgas menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Pos Koki Balai Karangan Dipimpin langsung oleh DanSSK 4 Lettu Inf Debry Pranoto bersama Gugus Satgas Covid-19 Kecamatan Beduai serta melibatkan semua tokoh masyarakat dan anak-anak Pramuka.

Kegiatan diawali apel bersama Satgas Gugus Covid Kecamatan Beduai, diambil langsung boleh ketua Gugus Satgas Covid Camat Beduai Miko, dilanjut pelaksanaan program penenempelan poster, kegiatan berjalan aman dan disambut antusias yang tinggi oleh masyarakat di lima desa tersebut.

DanSSK 4 Lettu Inf Debry Pranoto menambahkan, kegiatan ini bertujuan menekan kembali angka Masyarakat yg terkonfirmasi Covid-19 karena dinilai masyarakat sudah mulai Kendor dalam Protkes Covid sehingga dihimbau kembali untuk wajib menerapkan protokol kesehatan dan sebagai bentuk Kepedulian Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns bersama Komponen Aparat Pemerintahan tingkat Kecamatan Beduai untuk mengingatkan Masyarakat.

Miko selaku Camat Beduai mengucapkan terimakasih banyak kepada semua unsur Gugus Satgas Covid-19, terutama Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns dengan berbagai macam upayanya menekan persebaran Covid-19, semoga kedepannya Indonesia segera selesai dalam pandemi Covid-19 ini.

 

Sumber  : Pen Satgas Pamtas 643.

Editor     : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Produsen Oksigen dan RS Darurat Covid-19 Apresiasi Keandalan Listrik PLN

Edi Sebut Pembebasan Lahan Duplikasi Jembatan Kapuas I Sudah Dibayar, Pembangunan Jembatan Tunggu Keputusan dari Pusat