in

Dukung Pasokan Listrik Sarana Kesehatan, GM PLN Kalbar Kunjungi RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Pontianak

Jaringinfo.com PONTIANAK –  Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021, General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, beserta jajarannya berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Pontianak, pada Senin (6/9). Kunjungan juga dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi kelistrikan dalam menunjang kelancaran pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional. Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kerja keras rekan-rekan Tenaga Medis, juga sebagai bentuk kepedulian kami  terhadap kondisi kelistrikan pada fasilitas kesehatan yang selama ini melayani pasien yang terpapar Covid-19,” ungkap Ari.

Dalam kesempatan tersebut, Ari juga menyampaikan kondisi kelistrikan terkini, serta informasi terkait dukungan Pemerintah dan PLN dalam meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi melalui program Stimulus Covid-19 yang diberikan hingga bulan Desember 2021.

“Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan, PLN juga memperpanjang jangka waktu promo Tambah Daya Super Merdeka Listrik hingga tanggal 30 September mendatang. Ayo kita manfaatkan kesempatan baik ini untuk dapat menikmati layanan kelistrikan yang mudah, aman dan nyaman,” kata Ari.

Ari juga menyampaikan bahwa untuk layanan kelistrikan, saat ini pelanggan sudah dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile, baik untuk melaporkan gangguan listrik, berbagai informasi promo, dan layanan kelistrikan lainnya.

Direktur Utama RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Doktor Rifka, mengapresiasi kunjungan manajemen PLN Kalbar, sekaligus mengapresiasi langkah PLN dalam mengamankan pasokan listrik terutama selama pandemi berlangsung sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“Layanan kelistrikan yang diberikan PLN selama ini sudah sangat baik. Kami berharap suplai listrik ke rumah sakit tidak padam, karena sangat krusial sekali, apalagi disaat ada tindakan medis, seperti operasi atau bedah,” kata Rifka.

Sumber  : Humas PLN Kalbar.
Editor      : Tim Redaksi jaringinfo.com.

Pangdam XII/Tpr Tutup Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2021

Per 6 September 2021Capaian Vaksinasi di Kota Pontianak 197.863 jiwa